iPhone 12 Belum Rilis, Tapi Aksesori Tersedia di Toko Online Indonesia

iPhone 12 Belum Rilis, Tapi Aksesori Tersedia di Toko Online Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 28 Sep 2020 19:22 WIB
render iphone 12
iPhone 12 Belum Rilis, Tapi Aksesori Tersedia di Toko Online Indonesia (Foto: Phone Arena)
Jakarta -

iPhone 12 belum dirilis oleh Apple. Tapi aksesorinya sudah tersedia loh di Indonesia.

Adalah Bhaguz Hernawan, Apple enthusiast ini ngetweet link sebuah toko di Tokopedia bernama HimTech. Menariknya produk tersebut adalah tempered glass merek Baseus yang diperuntukan bagi iPhone terbaru.

"If you see what i see," respon pria yang menjadi Chief in Editor MakeMac itu.

Ketika detikINET mengeceknya, apa yang ditampilkan toko tersebut bikin terbelangak. Sebab memuat informasi soal penerus iPhone 11.

HimTech menampilkan iPhone 12 dengan desain baru berwarna biru. Selain itu disebutkan tempered glass Baseus tersedia dalam empat varian.

Ada 5,4 inch untuk iPhone 12 Mini, 6,1 inch untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, serta 6,7 inch untuk iPhone 12 Pro Max. Ya keempat varian iPhone 12 yang disebutkan persis seperti bocoran yang diungkap belum lama ini.

BaseusTempered glass Baseus Foto: screenshot/detikINET

Oleh HimTech, tempered glass Baseus iPhone 12 iitu dilepas seharga Rp 175.000. detikINET pun sempat menanyakan ketersediannya, mengingat ponsel tersebut belum diumumkan.

"Barang sudah ready stok," respon admin HimTech.

iPhone terbaru kabarnya akan diluncurkan bulan depan. Bocoran dari tipster Jon Presser menyebut iPhone 12 akan diumumkan oleh Apple pada 13 Oktober 2020. Pre-order mulai dibuka pada 16 Oktober, barulah 23 Oktober ponsel tersebut akan tersedia di toko.



Simak Video "Peluncuran iPhone 12 Jadi Trending Topic di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)