OPPO Watch Hadirkan Fitur Monitor Kesehatan & Personal Trainer

OPPO Watch Hadirkan Fitur Monitor Kesehatan & Personal Trainer

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 28 Sep 2020 07:05 WIB
OPPO Watch
Foto: OPPO
Jakarta -

Sebelumnya, jam tangan hanya digunakan sebagai alat penunjuk waktu. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, jam tangan bisa melakukan lebih banyak hal untuk membantu hidupmu.

Seperti smartwatch terbaru dari OPPO, yakni OPPO Watch. Perangkat kecil ini mampu digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas sehari-hari, seperti untuk monitor kesehatan hingga personal trainer.

Monitor Kesehatan

OPPO Watch memiliki fitur untuk memantau detak jantungmu sepanjang waktu. Dengan dukungan 4 sensor optik yang diatur untuk akurasi maksimum, tak peduli seberapa banyak kamu bergerak aktif, OPPO Watch akan memberi tahu detak jantungmu.

Saat kamu bagun di pagi hari, OPPO Watch akan memberikan notifikasi pemberitahuan berapa lama kamu tertidur dengan. Selain itu, OPPO Watch juga akan memberi tahu berapa lama durasi kamu bangun di sela-sela waktu tidur.

Saat kamu duduk untuk bekerja atau belajar terlalu lama, OPPO Watch juga akan mengingatkanmu untuk berdiri dan bergerak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan yang lebih baik.

Personal Trainer

OPPO Watch juga dapat menjadi personal trainer pribadimu. Dengan menggunakannya, kamu dapat selalu memantau berbagai aktivitas olahraga fisik dengan dukungan 5 sensor olahraga besar di bagian belakang jam Anda.

Kamu bisa selalu memantau aktivitas lari, berenang, naik sepeda, berjalan, dan aktivitas lainnya dari perangkat di pergelangan tangan ini. Layanan lokasi GPS + GLONASS memetakan rute aktivitasmu serta membantu perangkat ini tahan air hingga 30 meter ataupun menghadapi cuaca-cuaca buruk.

OPPO Watch juga membantumu tetap bugar dengan mode latihan cepat 5 menit yang dihadirkan. Latihan cepat 5 menit di OPPO Watch juga dapat digunakan saat bersiap-siap akan tidur sehingga tidur pun menjadi lebih nyenyak.

Jam tangan pintar ini juga telah diintegrasikan dengan Google Fit untuk mendukung berbagai macam latihan tambahan serta kamu juga dapat memantau kemajuan aktivitas melalui X bar 4 warna pada layar yang menunjukkan setiap langkah yang diambil, kalori yang terbakar, menit berolahraga, hingga aktivitas yang dijalani.

Selain menjadi alat pemantau kesehatan dan personal trainer, OPPO Watch juga bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari lainnya seperti memantau pesan, musik online, pembayaran seluler, pengaturan jadwal, dan masih banyak lagi.

Sudah siap menjalani hidup lebih sehat dengan fitur monitor kesehatan dan personal trainer di OPPO Watch? Kamu bisa memiliki perangkat ini dengan harga Rp 4,499 juta untuk warna hitam ukuran 46mm dan Rp 3,499 juta untuk warna hitam dan rose gold ukuran 41mm. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.



Simak Video "OPPO Kolaborasi Bareng Desainer Bikin Aksesori Perangkat Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)