Tak Hanya Canggih, Gadget Pintar Ini Dorong Hidup Lebih Sehat

Tak Hanya Canggih, Gadget Pintar Ini Dorong Hidup Lebih Sehat

Abu Ubaidillah - detikInet
Kamis, 24 Sep 2020 07:05 WIB
OPPO Watch
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Saat ini semua orang dihadapkan dengan kehidupan yang serba modern. Pun dituntut untuk selalu melakukan segalanya dengan cepat, efektif, dan juga efisien.

Tentunya dengan bantuan teknologi dalam genggaman, semuanya aktivitas akan jadi lebih mudah. Hadirnya perangkat pintar akan membantu segala aktivitas jadi lebih ringan.

OPPO Watch hadir untuk menjadi partner yang pas menemani segala aktivitas padat seharian. OPPO Watch dapat mendukung gaya hidup menjadi lebih cerdas dan sehat.

Didukung dengan Wear OS by Google yang telah disesuaikan oleh OPPO, OPPO Watch hadir sebagai perangkat sempurna yang dapat beradaptasi cepat dengan perubahan.

Hadirnya Wear OS by Google memberikan pilihan ribuan aplikasi populer yang dapat mendukung aktivitas menjadi lebih efektif, seperti pengirim pesan, musik online, pembayaran seluler, pengaturan jadwal, dan masih banyak lagi.

OPPO Watch juga mendukung aktivitas olahraga, mulai dari memantau aktivitas lari, berenang, naik sepeda, berjalan, dan aktivitas lainnya dengan lima sensor olahraga besar di bagian belakang jam pintar ini.

Ada pula fitur untuk memantau detak jantung. Dengan 4 sensor optik yang diatur untuk akurasi maksimum, tak peduli seberapa banyak bergerak, OPPO Watch akan memantau detak jantung.

Saat penggunanya bangun dari tidur, OPPO Watch akan memberi tahu informasi seberapa lama durasi tidur. Ada pula fitur latihan pernapasan untuk menghilangkan stres di hari yang buruk, serta pengingat berupa alarm untuk mengajak berdiri ketika terlalu lama duduk demi kesehatan yang lebih baik.

OPPO juga memasang layar yang luas dengan ketajaman dan warna yang baik dalam gadget mungil ini. Supaya tampilannya lebih memikat dan premium, pinggiran layarnya dibuat melengkung.

Layar OPPO Watch mengadopsi panel AMOLED, memiliki kerapatan 326 ppi, dan 100% DCI-P3 Colour Gamut sehingga membuat tampilan antarmukanya semakin jernih.

OPPO Watch juga membawa VOOC Flash Charge. Menawarkan isi ulang cepat, hanya 5 menit untuk waktu pemakaian 18 jam. Selain itu, hanya butuh 75 menit untuk mengisi secara penuh jam pintar dari OPPO ini.

Sudah siap jalani hidup cerdas dan sehat dengan OPPO Watch? Sebagai informasi OPPO Watch 46mm hadir dalam warna hitam dijual seharga Rp 4,499 juta, sementara OPPO Watch 41mm hadir dalam pilihan warna hitam dan rose gold serta dijual seharga Rp 3,499 juta. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

(prf/ega)