Zuckerberg Mengaku Sebagai Pengguna Ponsel Samsung

Zuckerberg Mengaku Sebagai Pengguna Ponsel Samsung

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 25 Sep 2020 08:59 WIB
Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg. Foto: Associated Press
Jakarta -

CEO dan co-founder Facebook Mark Zuckerberg mengaku sebagai seorang pengguna, atau malah juga bisa disebut sebagai fanboy, ponsel buatan Samsung

Hal ini terungkap dari pengakuannya kepada YouTuber Marques Brownlee alias MKBHD. Dalam video tersebut Zuck juga mengaku sangat suka dengan sistem operasi Android secara keseluruhan.

Pengakuan ini dilontarkan Zuck ketika MKBHD menanyakan ponsel apa yang sedang ia kantongi saat ini. Zuck menjawab bahwa selama beberapa tahun ke belakang ia menggunakan ponsel buatan Samsung, dan ia sangat menyukainya.

Menurutnya Samsung membuat ponsel yang bagus, dan juga menjelaskan pentingnya sistem operasi Android terhadap Facebook, demikian dikutip detikINET dari Android Headlines, Jumat (25/9/2020).

Wajar memang jika Zuck memuji Samsung, karena selama beberapa tahun ke belakang Facebook dan Samsung memang terlibat dalam sejumlah kerja sama. Salah satunya adalah Gear VR yang memakai teknologi Oculus milik Facebook, tak cuma itu, semua perangkat Galaxy hadir dengan aplikasi Facebook sejak dikeluarkan dari kotaknya.

Lebih lanjut Zuck pun mengakui bahwa miliaran pengguna Facebook di seluruh dunia menggunakan Android untuk mengakses layanan mereka.

Pilihan ponsel yang dipakai oleh tokoh besar di dunia teknologi seperti Zuck memang sering mengundang keingintahuan orang. Namun Zuck tak menyebut detail ponsel Samsung seri apa yang ia pakai.

Kita cuma bisa berspekulasi bahwa ponsel yang dipakainya itu tentulah ponsel flagship, mungkin Galaxy Note 20 Ultra, atau mungkin Galaxy Z Fold 2.

Menurut detikers, Zuck, yang kekayaannya saat ini mencapai USD 107 miliar atau sekitar Rp 1.550 triliun, pakai ponsel Samsung yang mana ya?



Simak Video "Unboxing Galaxy Note 20 Ultra"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)