Layar Lengkung 3D OPPO Reno4 Pro, Bikin Tampilan Lebih Lega

Layar Lengkung 3D OPPO Reno4 Pro, Bikin Tampilan Lebih Lega

Angga Laraspati - detikInet
Selasa, 15 Sep 2020 07:05 WIB
OPPO Reno4 Pro
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Reno4 Pro menjadi suksesor Reno4 yang lebih dahulu hadir di Indonesia. OPPO mendesain smartphone ini terinspirasi dari kaum milenial yang memiliki sejuta inovasi dan kreativitas.

Desain kekinian dari OPPO Reno4 Pro bisa tergambar dari layar lengkung 3D hingga 55,9 derajat yang tak hanya menghadirkan tampilan premium, tetapi juga memberikan rasa nyaman ketika digenggam. Desain layarnya juga mencegah sentuhan yang tak disengaja. Di samping itu, tampilan itu dikombinasikan dengan bezel tipis berukuran 2,9mm sehingga layarnya terlihat lebih luas. Dengan layar yang tampak lebih luas, pengguna bisa leluasa menonton, melihat foto, serta memiliki pandangan yang lebih lega dan leluasa.

OPPO juga membekali layarnya dengan desain single punch hole sehingga memiliki rasio screen-to-body hingga 92,01%. Ini semakin menambahkan kesan imersif. Layar superior Reno4 Pro merupakan lapisan Super AMOLED E3 6,5 inci yang mampu menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel lebih terang dan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Ponsel ini juga didukung dengan display refresh rate hingga 90Hz, Touch Sampling Rate hingga 180Hz dan juga layar Borderless Sense yang tak hanya menampilkan animasi dan juga transisi mulus tanpa jeda, tetapi juga merespon sentuhan jari ketika scrolling layar untuk berselancar di sosial media atau bermain game. Reno4 Pro juga sudah tersertifikasi TuV Rheinland yang menjamin mata tetap terjaga meski menatap lama ke layar.

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Reno4 Pro tetap mengedepankan sektor fotografi. Ada 4 kamera belakang dengan komposisi 48 MP kamera utama yang ditambahkan sensor Sony IMX586, ditemani kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera mono 2 MP. Untuk kamera depan, Reno4 Pro disematkan sensor 32 MP menggunakan sensor Sony IMX616.

Fitur yang tersedia pada pendahulunya, Reno4, juga tetap dipertahankan pada ponsel ini, sebut saja fitur AI Color Portrait, Night Flare Portrait, dan 960fps Slow Motion yang mampu menghadirkan foto dan video kreatif dengan sempurna.

Soal dapur pacu, Reno4 Pro menanamkan chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Performa tersebut dipasangkan dengan pengisian daya 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu melakukan pengisian cepat hingga 10V/6,5A. Alhasil, baterai 4.000 mAh Reno4 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 36 menit.

Ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 7.999.000 di e-commerce Offical Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia. Selain itu, ada juga kesempatan mendapatkan Exclusive Gift dari brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.

Dapatkan juga bonus OPPO Enco W11 hingga cashback 500rb selama periode pre-order Reno4 Pro dari 7-18 September 2020. Cek info selengkapnya di sini!

(prf/ega)