Gokil! Dibanderol Rp 33 Juta, Galaxy Z Fold 2 Ramai Diburu 'Sultan'

Gokil! Dibanderol Rp 33 Juta, Galaxy Z Fold 2 Ramai Diburu 'Sultan'

ADVERTISEMENT

Gokil! Dibanderol Rp 33 Juta, Galaxy Z Fold 2 Ramai Diburu 'Sultan'

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 12 Sep 2020 16:02 WIB
Galaxy Z Fold 2
Pemesanan Galaxy Z Fold 2 di Indonesia diminati pada 'sultan' Foto: Samsung
Jakarta -

Kehadiran Galaxy Z Fold 2 sepertinya ditunggu-tunggu para 'sultan' di Tanah Air. Pemesanan ponsel layar lipat ini membludak.

Pantauan detikINET di situs Galaxylaunchpack.com pada Jumat malam (11/9/2020), Galaxy Z Fold 2 versi Mystic Bronze sempat dinyatakan sold out. Namun pada Sabtu pagi (12/9/2020), ponsel tersebut sudah kembali bisa dipesan lagi.

Sepertinya vendor asal Korea Selatan itu telah menambah stok Galaxy Z Fold 2. detikINET coba mengonfirmasi soal ini kepada Samsung Indonesia, sayangnya jawaban yang diberikan kurang detail.

"Setelah dibuka Pre Order tanggal 11 September pukul 00.00 WIB kemarin kami sangat berterima kasih pada antusias konsumen Indonesia yang tinggi atas inovasi dan menjadikan Galaxy Z Fold2 dalam mendukung kegiatan mereka di masa new normal ini," ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

"Galaxy Z Fold2 merupakan inovasi terdepan di industri smartphone, sekaligus komitmen Samsung memberikan inovasi craftmanship masa depan dengan pengalaman smartphone lipat yang tak terbayangkan sebelumnya dengan fitur-fitur yang bermanfaat untuk produktivitas penggunanya dan tampil elegan yang mencuri perhatian sekelilingnya," lanjutnya.

Galaxy Z Fold 2 sendiri diungkap pertama kali pada 5 Agustus. Barulah di 1 September ponsel layar lipat ini resmi diluncurkan.

Galaxy Z Fold 2Galaxy Z Fold 2 Foto: Samsung

Pre-order pun langsung dibuka di sejumlah negara hari itu. Sayangnya Indonesia, meski menjadi salah satu pasar utama perangkat premium flagship Samsung, tidak masuk dalam daftar. Keran pemesanan awal Galaxy Z Fold 2 baru dibuka pada 11 September.

Pre-order akan dibuka hingga 19 September 2020. Galaxy Z Fold 2 baru akan dikirimkan ke pemesan pada Oktober mendatang.

Samsung membanderol Galaxy Z Fold 2 seharga Rp 33.888.000. Pemesan diberikan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp. 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Untuk mengetahui spesifikasi dan fitur Galaxy Z Fold 2 bisa di baca di sini.



Simak Video "Terpesona! Pertama Kali Dalam Hidup Megang Hp Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT