Amazfit Neo, Jam Pintar Berpenampilan Retro

Amazfit Neo, Jam Pintar Berpenampilan Retro

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 12 Sep 2020 13:09 WIB
Amazfit Neo
Huami rilis Amazfit Neo dengan tampilan retro. Foto: Huami
Jakarta -

Huami kembali merilis jam pintar barunya. Bernama Amazfit Neo, mengusung tampilan retro yang memikat.

Terinspirasi dari desain jam tangan digital, Amazfit Neo mengusung layar LCD 1,2 inch yang dibalut bingkai plastik kokoh. Layar jam tangan ini selalu menyala sehingga memudahkan penggunanya melihat waktu. Diberikan pula backlight agar lebih nyaman digunakan dalam kondisi gelap.

Karena tidak mengusung layar sentuh, pengguna dapat melakukan pengontrolan jam lewat empat tombol yang disediakan di masing-masing sisi. Sisi kanan untuk naik turun, sementara sisi kiri terdiri dari select dan back.

Huami menyertkan sensor yang terbilang lengkap. Lewat Amazfit Neo bisa memantau detak jantung, pelacakan aktivitas, ketahanan air dengan standar 5ATM.

Sayangnya jam pintar ini tidak memiliki GPS di dalamnya. Pun begitu Amazfit Neo aka menampilkan notifikasi panggilan dan pesan.

Amazfit NeoAmazfit Neo tahan air hingga 5ATMFoto: Huami

Tersemat baterai berkapasitas 160 mAh di dalam Amazfit Neo. Diklaim mampu menyala hingga 4 minggu penggunaan.

Hadir dalam pilihan tiga warna, yakni hitam, oranye dan hijau. Saat ini Amazfit Neo sudah mulai dijual di China 279 yuan atau kisaran Rp 612 ribu. Jam tersebut bisa dipesan lewat toko Amazfit di AliExpress seharga 40 dolar atau kisaran Rp 600 ribuan.



Simak Video " Inggris Uji Coba Layanan Ambulans 'Iron Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)