Huawei Watch GT 2 Pro Dirilis Bawa Mode Golf

Huawei Watch GT 2 Pro Dirilis Bawa Mode Golf

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 10 Sep 2020 21:30 WIB
Huawei
Mode golf di Watch GT 2 Pro. Foto: Huawei
Jakarta -

Huawei resmi meluncurkan Watch GT 2 Pro. Jam pintar ini membidik para pecinta golf.

Sebabnya Watch GT 2 Pro punya mode Golf Driving Range. Fitur ini menawarkan perhitungan golf yang akurat, yakni tempo dan kecepatan ayunan.

Tapi tidak hanya untuk para pencinta golf, jam pintar ini bisa diajak bermain ski atau papan salju. Aktifkan mode Skiing and Snowboarding, Watch GT 2 Pro menampilkan hitungan detak jantung, kemiringan maksimum, elevasi dan total turunan.

Untuk penggunaan standar, Watch GT 2 Pro punya 100 mode workout dan dukungan banyak olahraga. Bagi mereka yang doyan berpetualangan, di dalam jam pintar ini diberikan petunjuk keselamatan di luar ruangan, yakni waktu terbit dan terbenam matahari, waktu pasang, fase bulan dan peringatan cuaca buruk.

Untuk memantau kesehatan, jam pintar ini dibekali TruSeen 4.0+ Heart Rate yang diklaim nyaris sepresisi alat kesehatan profesional. Selain itu ada all-day health management yang memantau tingkat stres, tidur, kadar oksigen dalam darah dan peringatan detak jantung yang tidak normal.

Huawei tidak melupakan sisi tampilan Watch GT 2 Pro. Tampilannya dibuat mewah dengan memadukan kaca sapphire, bodi titanium dan case berbahan keramik. Hadir dalam varian klasik dan sport.

HuaweiHuawei Watch GT 2 Pro Foto: Huawei

Diberikan tampilan jam Starry Sky yang bisa melihat fase bulan dan Jungle. Pengguna pun bisa menggunakan hasil jepretan kamera ponsel menjadi watch face.

Watch GT 2 Pro diklaim bisa bertahan hingga 2 minggu penggunaan normal. Dilengkapi pula wireless charging, hanya 5 menit isi ulang untuk penggunaan 10 jam.

Bersamaan dengan diumumkannya Watch GT 2 Pro, Huawei memperkenalkan Watch Fit. Jam pintar ini sudah diluncurkan di Indonesia, dan menjadi negara pertama di dunia yang mendapatkannya.

Hadir mengusung layar AMOLED 1,64 inci sehingga mampu menampilkan lebih banyak konten dan memberikan pengalaman interaktif yang lebih baik. Dengan berat 34g, terasa seringan gelang olahraga.

Jam tangan ini memiliki fitur teknologi detak jantung TruSeen 4.0 yang baru ditingkatkan, yang memanfaatkan algoritme jaringan saraf AI multi-sensor milik Huawei dan komponen PPG canggih untuk memberikan pemantauan jantung 24 jam yang lebih akurat untuk melacak perubahan dalam oksigen darah, kondisi tidur dan stres.

Semua data juga dianalisis untuk menghasilkan saran kebugaran yang membantu pengguna menjalani hidup yang lebih baik dan lebih sehat.

HuaweiHuawei watch Fit Foto: Huawei

Watch Fit menjadi jam tangan pintar Huawei pertama yang mendukung Animasi Latihan Cepat. Dengan menggabungkan 44 rutinitas kebugaran standar (termasuk pembakaran lemak, pelepasan otot bahu, mematung tubuh, dan rutinitas lainnya) ke dalam 12 animasi, fitur ini memberikan cara yang cepat dan mudah bagi pengguna untuk berolahraga dalam waktu singkat.

Jam pintar ini menawarkan 13 kelas lari yang dirancang khusus untuk para penggemar jogging. Kecepatan lari dianalisis secara ilmiah dengan hasil yang diberikan dalam waktu nyata untuk membantu pengguna mengoptimalkan latihan mereka.

Lebih lanjut, sebagai pendamping luar ruangan yang ideal, jam tangan pintar ini hadir dengan 96 mode latihan, GPS built-in dan tahan air 5ATM. Meski ringkas, smartphone ini mendukung baterai hingga 10 hari.

Makin lengkap perangkat ini mendukung teknologi pengisian cepat Huawei. Pengisian daya selama lima menit dapat memberikan daya yang cukup untuk menopang jam tangan pintar untuk penggunaan biasa sepanjang hari.

Huwei membanderol Watch Fit di Indonesia seharga Rp 1,399 juta. Saat ini sudah bisa dipesan secara online.

Untuk Watch GT 2 Pro akan tersedia di pasar global pada September ini. Untuk varian sport dibanderol 329 euro atau Rp 5,8 juta, sementara varian klasik 349 euro atau kisaran Rp 6,2 juta. Jam pintar ini pun dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.



Simak Video "Tantangan Realme Pasarkan Produk saat Rupiah Terseok"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)