Realme 7 dan Realme X7 Mejeng di Berlin

IFA 2020

Realme 7 dan Realme X7 Mejeng di Berlin

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 04 Sep 2020 20:06 WIB
Realme
Realme 7. Foto: screenshot/detikINET
Jakarta -

Setelah diperkenalkan di India, Realme 7 mejeng di pameran IFA 2020, Berlin, Jerman. Tidak sendiri, Realme X7 series turut berbagi panggung.

Digital Manager Realme Europe Giang Cao mengatakan seri angka merupakan perangkat yang ikonik. Karena menyeimbangkan antara inovasi, desain dan performa yang mumpuni. Ini terlihat pada Realme 7 series yang baru dirilis di Negeri Gangga.

"Realme 7 dan 7 Pro membawa empat kamera, di mana sensor utamanya berukuran 64 MP Sony IMX682. Khusus Realme 7 Pro kami memberikan SuperDart 65W yang bisa mengisi penuh ponsel hanya 34 menit," kata Cao.

"Realme 7 menjadi pertama di dunia ditenagai Helio G95 yang merupakan prosesor gaming. Inilah statement nyata dari kamu untuk menghadirkan performa yang memukau," imbuhnya.

Cao turut menyinggung Realme X series. Ponsel tersebut selalu membawa desain yang menjadi trendsetting dan ini tercermin pada Realme X7 yang juga belum lama dirilis pada 1 September di China.

RealmeRealme X7 Foto: screenshot/detikINET

Kedua ponsel ini diklaim membawa desain yang berani. Beratnya sangat ringan hanya 175 gram, teknologi pengisian cepat 65W SuperDart dan chipset Dimensity 1000+.

Membawa Layar AMOLED mulus berkat refresh rate 120Hz. Paling menarik ponsel ini mendukung dual SIM 5G.

"Kami menyiasati agar bisa membawa banyak teknologi dalam ponsel yang tipis dan ringan," pungkas Cao.

Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Realme 7 dan 7 Pro bisa dicek di sini



Simak Video "Realme 7 dan 7i Sematkan Fitur Paling Ditunggu-tunggu Fansnya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)