Realme Pastikan Ungkap Strategi Produk Baru di IFA 2020 Berlin

IFA 2020

Realme Pastikan Ungkap Strategi Produk Baru di IFA 2020 Berlin

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 03 Sep 2020 12:01 WIB
Realme, Ilustrasi Realme
Realme Pastikan Ungkap Strategi Produk Baru di IFA 2020 Berlin (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)
Jakarta -

Bulan lalu Realme mengonfirmasi akan menghadiri konferensi IFA di Berlin, Jerman untuk pertama kalinya. Mereka akan memperkenalkan merek dan strategi produk terbaru. Acara ini nantinya juga bakal disiarkan langsung di YouTube namun terbatas hanya pada penjabaran soal AIot dan ekosistem 5G.

Realme menggelar 'Realme Brand Launch Conference 2020' pada pukul 12.25-13.10 CEST atau 17.25-18.10 WIB.

"Realme berkomitmen untuk membangun produk berkualitas tinggi dengan performa dan desain yang selalu terdepan. Hal itulah yang menjadikan Realme menduduki puncak sebagai vendor smartphone TOP 7 di dunia hanya dalam waktu 18 bulan dan mendapatkan 45 juta pengguna sebelum perayaan 2 tahun Realme berdiri," kata Sky Li Founder dan CEO Realme dalam rilis yang diterima detikINET, Kamis (3/9/2020).

Satu hal yang kurang dari acara IFA adalah pengenalan smartphone baru. Kendati demikian, juru bicara Realme mengonfirmasi bahwa Realme 7 akan diumumkan di Eropa tak lama setelah itu.

Dengan pertumbuhan yang luar biasa, Realme berambisi ingin menjadi 'Popularizer of Advanced Technology'. Sejak 2020, Realme secara global pun telah mengukuhkan diri sebagai 'Global Popularizer of 5G' dan meluncurkan berbagai produk 5G. Dalam 2-3 tahun ke depan, Realme berencana untuk menghadirkan produk 5G yang mencakup semua segmen harga.

Realme juga telah secara resmi telah meluncurkan pengisian cepat UltraDART 125W, menjadikannya salah satu merek smartphone pertama yang membawa teknologi pengisian daya tercepat di dunia. Realme Dart Flash Charging terus berkembang dan UltraDART 125W diharapkan bisa mengisi kebutuhan masa daya baterai smartphone di era 5G.

Selain itu, Realme akan membuat UltraDART 125W tersedia secara komersil sesegera mungkin dan menerapkan teknologi terdepan ke lebih banyak segmen harga.

Bukan hanya dari segi smartphone, Realme juga punya keinginan menjadi merek AIoT terdepan. Tahun ini, Realme secara global bertujuan untuk meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT mencakup 4 Smart Hub, serta lebih dari 100 produk AIoT.



Simak Video "Realme Siap Kembangkan Ekosistem AIoT"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)