Jadikan Smartphone Sebagai Pusat Hiburan Pelepas Lelah

Jadikan Smartphone Sebagai Pusat Hiburan Pelepas Lelah

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 27 Agu 2020 18:02 WIB
Galaxy Note 20 Ultra
Galaxy Note20 Ultra. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Setelah seharian kuliah atau bekerja, menikmati hiburan lewat smartphone bisa bantu mengusir lelah. Kita bisa streaming film atau main bareng alias mabar game favorit.

Tapi untuk memaksimalkan itu semua, perangkat yang digunakan haruslah mumpuni, seperti Galaxy Note20 Ultra yang belum lama ini dirilis oleh Samsung.

Ponsel ini punya layar ciamik, mengusung panel Dynamic AMOLED 2X yang menampilkan warna yang begitu kaya, tajam dan detail. Ukuran layarnya pun lapang, yakni 6,9 inch, sehingga puas menikmati sajian film atau serial.

Masih kurang lapang? Kamu bisa mengoneksikan Galaxy Note20 Ultra ke televisi pintar tanpa repot akan kabel. Ini berkat adanya fitur Samsung DeX Wireless.

Berbeda dengan mirror screen, setelah menjalankan Samsung DeX, pengguna bisa menjalankan dua tugas sekaligus di masing-masing perangkat. Ambil contoh di layar televisi menjalankan aplikasi Netflix, sementara di Galaxy Note20 Ultra pengguna membuka WhatsApp untuk membalas pesan.

Ketika menikmati film di Galaxy Note20 Ultra, telinga kita pun ikut dimanjakan dengan speaker yang lantang. Makin nendang berkat hadirnya fitur Dolby Atmos yang memberikan sensasi suara surround 3D baik ketika menggunakan speaker atau tersambung earphone.

Galaxy Note 20 UltraGalaxy Note 20 Ultra Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Bosan menonton, Galaxy Note20 Ultra menawarkan pengalaman gaming di level tertinggi. Ini berkat layar refresh rate 120Hz yang membuat visual game mulus. Respon layar pun begitu cepat dan akurat berkat touch sampling rate 240 Hz. Bikin kamu mudah menang!

Ponsel ini pun menjamin gaming bebas ngelag. Samsung memadukan Exynos 990 dengan RAM LPDDR5 yang membuat performa smartphone makin kencang. Dibandingkan dengan pendahulunya, LPDDR4X yang digunakan Galaxy Note10 Series, LPDDR5 mampu memberikan performa jauh lebih tinggi yaitu pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps.

Manfaatnya selain bermain game tanpa lag, memberikan efisiensi daya baterai hingga 20% lebih baik . Jadi kamu tidak sering-sering mencari colokan ketika main game atau menikmati konten di Galaxy Note20 Ultra.

Jika pun habis, Samsung memberikan fitur pengisian cepat 25W. Baterai Galaxy Note20 Ultra dapat terisi 50% hanya dalam 30 menit saja.

Bagaimana serukan Galaxy Note20 Ultra untuk dijadikan pusat hiburan pelepas lelah setelah seharian beraktivitas? Informasi lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra bisa dilihat di sini.



Simak Video "Meski Berprosesor Sama, Ini Bedanya Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)