Spot Fotografi Malam untuk Maksimalkan Night Flare Portrait di Reno4

Spot Fotografi Malam untuk Maksimalkan Night Flare Portrait di Reno4

Yudistira Imandiar - detikInet
Sabtu, 15 Agu 2020 00:05 WIB
Sampel foto OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta - OPPO Reno4 memiliki fitur Night Flare Portrait untuk memproduksi foto bokeh berlatar gemerlap cahaya di malam hari. Untuk memaksimalkan kinerja fitur tersebut, pengguna dapat menggunakan cahaya lampu di sekitar.

Night Flare Portrait bekerja lebih dari sekadar meningkatkan pencahayaan gambar di malam hari. Fitur ini mengenali warna objek yang menangkapnya dengan tajam. Hasilnya, didapatkan foto portrait yang detail dengan latar belakang warna yang ciamik.

Ada beberapa spot foto yang cocok untuk menguji kebolehan Night Flare Portrait. Berikut kita ulas satu per satu.

Gedung-gedung

Gedung-gedung di kota metropolitan memiliki cahaya berkilauan yang bagus untuk dijadikan latar belakang. Kondisi pencahayaan seperti itu sangat cocok untuk mengoptimalkan fungsi Night Flare Portrait OPPO Reno4. Kamu akan mendapatkan foto portrait yang tajam dengan cahaya blur sebagai latar belakang.

Sampel foto OPPO Reno4Sampel foto OPPO Reno4 Foto: Dok. OPPO Indonesia

Taman

Lampu warna-warni di taman akan menghadirkan suasana pencahayaan yang memukau ketika dijadikan latar belakang foto. Latar belakang gambar menjadi meriah dengan variasi warna lampu yang dipotret.

Rooftop

Memanfaatkan ketinggian di atas bangunan, kamu akan mendapatkan banyak sumber cahaya untuk latar belakang. Cahaya dari lampu gedung maupun area pemukiman bisa ditangkap oleh kamera karena sudut pandang yang luas di ketinggian.

Sampel foto OPPO Reno4Sampel foto OPPO Reno4 Foto: Dok. OPPO Indonesia

Tepi Jalan

Cahaya lampu kendaraan juga dapat dijadikan latar belakang yang memukau. Eits, tapi jangan nekat foto di tengahnya ya. Kamu bisa mengambil foto di trotoar dengan objek membelakangi jalanan. Tapi ingat, jangan sampai mengganggu pejalan kaki. Di jalanan juga kadang ditemukan jejeran lampu yang bisa jadi background foto malam kamu.

JPO

Beberapa jembatan penyeberangan orang (JPO) didesain lebih menarik dengan diimbuhi kilauan cahaya lampu. Selain lampu pada JPO, kamu juga bisa memanfaatkan lampu di area sekitar baik dari gedung-gedung atau kendaraan yang melintas dari kejauhan.

OPPO Reno4 dengan kamera pintar yang dapat mendukung kreativitas foto malam hari dibanderol seharga Rp 4.999.000. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut di e-commerce official OPPO Indonesia & Oppo Store seluruh Indonesia. Info lengkap mengenai OPPO Reno4 bisa dilihat di sini.

Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)