Ponsel Lipat Motorola Razr 2 Dirilis di Tanggal Ini

Ponsel Lipat Motorola Razr 2 Dirilis di Tanggal Ini

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 13 Agu 2020 20:40 WIB
Motorola Razr 2
Ponsel Lipat Motorola Razr 2 Dirilis 9 September. Foto: Motorola
Jakarta -

Seri Motorola Razr adalah salah satu ponsel yang dinantikan di 2019. Sayangnya, harga yang selangit, spesifikasi biasa saja, dan kemunculan Galaxy Z Flip membuat Motorola Razr kalah ngetop. Kini, Motorola siap memperbaiki itu dengan merilis Razr 2 pada 9 September 2020.

Motorola akan menggelar acara virtual untuk meluncurkan ponsel lipatnya tersebut. Pada undangan tertulis 'Save the Date 9.9.20' disertai pesan berbunyi 'Flip the smartphone experience once again.'

Tentu saja, Motorola harus membenamkan peningkatan signifikan pada ponsel ini. Belajar dari pengalaman Motorola Razr 2019 yang hanya didukung chipset untuk ponsel kelas menengah, prosesor Razr 2 setidaknya akan diupdate dengan Snapdragon 765G atau Snapdragon 855+.

Sejumlah bocoran spesifikasi lainnya sudah beredar sebelumnya. Ponsel layar lipat ini akan menggunakan baterai berkapasitas 2.845 mAh. Meski terbilang kecil untuk ukuran ponsel zaman sekarang, kapasitas ini sudah ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Motorola Razr 2Foto: Motorola

Razr 2 akan hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Kamera belakangnya juga mengalami peningkatan, dari 16 MP di generasi pertama menjadi 48 MP yang menggunakan sensor ISOCELL Bright GM1 milik Samsung.

Kamera depannya juga mendapatkan upgrade dari 5 MP menjadi 20 MP. Motorola Razr 2 nantinya akan menggunakan sistem operasi Android 10. Tapi tentu saja di bulan September nanti sudah akan ada beberapa ponsel yang mengusung Android 11.

Razr 2 kabarnya akan dipasarkan ke China dan Amerika Serikat. Belum diketahui apakah ponsel layar lipat ini akan menyambangi negara lain atau tidak. Mengenai perkiraan harganya pun belum ada bocoran. Semuanya baru akan terungkap pada hari peluncurannya nanti.



Simak Video "Moto G5S Plus, Ponsel Tersukses Motorola di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)