Kolab OPPO & Desainer Internasional Hadirkan Aksesori Bertema Diamond

Kolab OPPO & Desainer Internasional Hadirkan Aksesori Bertema Diamond

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 27 Jul 2020 00:13 WIB
OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta - Trendsetter dunia mobile photography, OPPO Reno4 semakin membuat penasaran para calon konsumennya. Setelah sebelumnya memperkenalkan teknologi fotografi dan videografi yang trendy, kini Reno4 hadir dengan kejutan baru yaitu kolaborasi dengan desainer aksesori internasional, Rinaldy Yunardi.

Sosok Rinaldy dikenal di dunia internasional melalui karya-karya aksesorinya yang telah digunakan oleh sejumlah artis papan atas Hollywood seperti Mariah Carey, Katy Perry, Nicki Minaj, hingga Kylie Jenner. Lalu, apa yang akan dihadirkan dalam kolaborasi antara Rinaldy dan OPPO Reno4?

Terinspirasi dari desain frosted finish pada Reno4 yang berkilau layaknya berlian, Rinaldy akan menciptakan karya aksesoris terbarunya dengan memadukan desain futuristik & klasik dilengkapi sentuhan berlian yang menawan.

Menurutnya, berlian yang semakin dipoles akan semakin bersinar, seperti seseorang yang selalu belajar dan semakin lebih tahu tentang segala hal untuk menciptakan lebih banyak karya. Rinaldy menilai Reno4 adalah wujud dari berlian tersebut, wujud terbaik dalam desain dan teknologi terkini.

Selain desain yang menawan, Rinaldy juga terinspirasi dari generasi Reno4, yaitu generasi muda, orang-orang yang tertarik dengan teknologi dan evolusi yang ada pada OPPO Reno4 ini.

Generasi ini sangat suka teknologi dan evolusi yang ada dalam OPPO Reno4. Fitur terbaru smartphone ini menjadikan orang lebih kreatif. Hal inilah yang menginspirasi Rinaldy untuk terus meng-explore dirinya dalam menciptakan karya yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Desain aksesoris ini akan dinamakan 'Stacked' dengan mengambil tema diamond. Rinaldy ingin membuat sebuah aksesoris yang mudah dipakai di berbagai situasi serta memiliki fungsi lebih banyak layaknya teknologi yang selalu memudahkan aktivitas secara praktis.

[Gambas:Instagram]

OPPO Reno4 sendiri mampu menghasilkan fotografi yang trendy pada segala situasi. Fitur AI Color Portrait dapat membuat fotografimu menjadi semakin menarik dengan highlight warna favorit. Selain itu ada juga Night Flare Mode yang mampu menghasilkan fotografi malam profesional dengan efek bokeh dari cahaya malam di latar untuk semakin menyempurnakan foto malammu.

Tidak hanya fotografi, OPPO Reno4 juga mampu menghasilkan videografi yang trendy. Hadirnya fitur 960fps Smart Slow-motion, kamu dapat mengabadikan momen estetik dengan efek video slow motion yang detail.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini? Ikuti terus informasi terbaru tentang OPPO Reno4 dan jangan lupa lihat fitur-fitur terbarunya hanya di sini.

Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)