OPPO Reno4 Ciptakan Kreativitas Baru dalam Dunia Fotografi

OPPO Reno4 Ciptakan Kreativitas Baru dalam Dunia Fotografi

Abu Ubaidillah - detikInet
Rabu, 22 Jul 2020 00:03 WIB
OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO menghadirkan kejutan dan terobosan baru dalam teknologi kamera pada seri Reno. Termasuk Reno4 yang hadirkan teknologi AI Color Portrait untuk menciptakan hasil fotografi yang trendy.

Melalui AI Color Portrait, OPPO membawa kreativitas baru untukmu dalam menjelajahi imajinasi, berkreasi dalam fotografi, dan membawamu untuk menampilkan sisi terbaiknya dalam foto yang unik. Tak heran bila kini OPPO Reno4 menjadi trendsetter dalam dunia mobile photography.

Dengan menggunakan OPPO Reno4, kamu dapat menghasilkan fotografi yang trendi meski berada pada segala situasi dan kondisi. AI Color Portrait memungkinkan kamu membuat fotografi menjadi lebih menarik dengan highlight warna favorit, soroti diri sendiri, dan fokuskan segalanya di dalam foto.

View this post on Instagram

Sorot dirimu dalam warna favoritmu dan jadilah #ClearlyTheBestYou! #Reno4Me #OPPOReno4 *for creative representation only

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia) on Jul 16, 2020 at 2:58am PDT

Tak hanya hasilkan fotografi trendy pada siang hari, ketika malam hari pada kondisi kurang cahaya dengan efek bokeh hasil dari Night Flare Mode akan membuat foto dirimu menjadi semakin sempurna.

Selain fotografi, dukungan OPPO Reno4 untuk videografi sangat maksimal. Adanya fitur 960fps Smart Slow-motion membuatmu dapat mengabadikan momen estetik dengan efek video slow motion yang detail.

OPPO Reno4 membawa penggunanya untuk berkreativitas dalam fitur-fitur fotografi terbarunya, mulai dari mengabadikan momen menarik hingga fotografi yang profesional

Tertarik untuk menciptakan fotografi dan videografi yang trendy dengan OPPO Reno4? Jangan lewatkan info terbaru tentang kehadiran seri Reno terbaru dari OPPO ini hanya di https://oppomobile.id/reno4.



Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)