Galaxy M31s Siap Diresmikan, Samsung Kasih Bocoran

Galaxy M31s Siap Diresmikan, Samsung Kasih Bocoran

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 21 Jul 2020 18:16 WIB
Galaxy M31s
Bocoran Samsung Galaxy M31s. Foto: Samsung
Jakarta -

Smartphone Galaxy M31s segera diresmikan oleh Samsung sebagai penyegaran dari Galaxy M31 yang rilis beberapa waktu silam. Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy M31s bakal diluncurkan pada 30 Juli, sekaligus membocorkan beberapa fitur kuncinya.

Salah satu hal yang kentara berbeda dari model sebelumnya adalah pada desain kamera depannya, yang sekarang berbentuk lingkaran terpisah atau disebut Samsung sebagai Infinity O. Ini adalah pertama kalinya seri M dari Samsung punya wujud kamera selfie seperti itu.

Adapun layar ponsel untuk kelas menengah itu, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, adalah jenis Amoled dengan resolusi FHD+, akan tetapi sayangnya tidak disebutkan oleh Samsung soal berapa ukurannya.

Bagian belakang terdiri dari 4 kamera yang berbentuk L beserta LED Flash, di mana kamera utamanya beresolusi 64 MP. Fitur Single Take, di mana pengguna dapat merekam video dan foto sekaligus dalam satu jepretan, bakal dibenamkan. Fitur ini awalnya ditujukan untuk smartphone Samsung di kelas flagship.

Galaxy M31sBocoran Samsung Galaxy M31s. Foto: Samsung

Seperti halnya M31 atau versi yang terdahulu, M30, kekuatan baterai menjadi salah satu nilai jual handset ini. Galaxy M31s bakal dibekali baterai kapasitas besar, 6.000 mAh.

Charger isi ulangnya 25W sehingga dapat dipastikan akan cukup cepat menambah kapasitas. Adapun dari wujud sisi belakangnya, terlihat jika Galaxy M31s tidak ada pemindai sidik jari sehingga ada kemungkinan bakal disertakan sensor fingerprint virtual pada layarnya.

Fitur kunci lainnya dari Samsung Galaxy M31s meliputi prosesor Exynos 9611, RAM 6GB serta pilihan storage internal 64 GB atau 128 GB. Adapun sistem operasi sudah Android 10.



Simak Video "Unboxing Samsung Galaxy M31 yang Ditenagai 6.000 mAh"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)