Lelang OPPO Find X2-Jo Malone London Tembus Rp 161 Juta

Lelang OPPO Find X2-Jo Malone London Tembus Rp 161 Juta

Lelang OPPO Find X2-Jo Malone London Tembus Rp 161 Juta

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 21 Jul 2020 00:05 WIB
OPPO Find X2 Pro Tea Orange
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Sebagai rangkaian acara dalam rangka kolaborasi khusus antara OPPO Find X2 dengan Jo Malone London yang diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu, OPPO Indonesia bekerja sama dengan Harpers Bazaar Indonesia dan Happy Hearts Indonesia dalam melakukan lelang terbatas secara online melalui aplikasi Zoom.

Dalam lelang terbatas ini, ada 25 tamu undangan dari partner OPPO Indonesia, Harpers Bazaar Indonesia dan Wanda Ponika. Satu paket edisi khusus yang dilelang berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 161 juta yang nantinya akan didonasikan pada Happy Hearts Indonesia.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen berterima kasih atas antusiasme dan dukungan para tamu undangan pada lelang ini. Menurutnya kolaborasi ini merupakan unik yang mengutamakan pengalaman sensorial untuk pengguna. Ia juga berharap paket edisi khusus ini dapat menambah nilai kenyamanan pada pengguna.

"Donasi sejumlah Rp 161.000.000 yang kami terima sangatlah berarti dana akan kami serahkan seluruhnya pada Happy Hearts Indonesia. Dana ini akan digunakan untuk membangun kembali sekolah dasar di pedalaman NTT," ujar Patrick dalam keterangan tertulis, Senin (20/7/2020).

Patrick menambahkan, Happy Hearts Indonesia memiliki visi untuk memberi edukasi bagi semua anak Indonesia di mana saja mereka berada. Visi ini juga dipegang oleh OPPO yang terus mengutamakan perkembangan.

Sebagai informasi, kolaborasi antara OPPO Find X2 dan Jo Malone London menghadirkan bundling bertajuk 'The Tale of Two Oranges'. Paket unik tersebut memanjakan pengalaman multisensori dengan tema oranye.

The Tale of Two Oranges terdiri dari satu set OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan satu buah parfum 'Orange Bitters' dari Jo Malone London ukuran 100 ml.

Pasangan ini memanjakan indera melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari 6 wallpaper eksklusif serta aroma menyegarkan dari parfum Jo Malone London.

(prf/ega)