Huawei Nova Anyar Siap Sapa Anak Muda Indonesia

Huawei Nova Anyar Siap Sapa Anak Muda Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 03 Jul 2020 09:04 WIB
Huawei Nova 6
Ilustrasi Huawei Nova. Foto: Huawei
Jakarta -

Setelah merilis perangkat flagship, Huawei memboyong seri Nova terbaru ke Indonesia. Ponsel tersebut bakal menyasar kalangan anak muda.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang mengatakan seri terbaru memberikan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih, namun dibalut dengan desain yang trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang
baru.

"Huawei seri Nova secara konsisten menggabungkan aspek desain dan teknologi. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi," kata Jiang.

Dipastikan Jiang, Huawei Nova terbaru akan hadir pertengahan Juli ini. Namun dia tidak merinci apa nama ponsel yang dimaksudkan.

"Seri terbaru Huawei Nova akan hadir di Indonesia pada 13 Juli. Ponsel ini siap membawa seri Huawei Nova ke level berikutnya," klaim Jiang.

Sedikit bocoran yang diberikan hanya tampilannya saja. Disebutkan Huawei Nova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru dan menampilkan panel belakang 3D yang memantulkan cahaya serta bayangan memukau.

Untuk diketahui Huawei sebelumnya sudah beberapa kali merilis seri Nova di Indonesia. Ada Huawei Nova 2i, Nova 3i, dan Nova 5T yang diluncurkan tahun 2019 kemarin.



Simak Video "Huawei Nova 7 Bisa Rekam Video 2 Arah, Ini Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)