Gelar Hajatan 7 Juli, Motorola Bakal Rilis Edge Lite

Gelar Hajatan 7 Juli, Motorola Bakal Rilis Edge Lite

Rachmatunnisa - detikInet
Selasa, 30 Jun 2020 13:42 WIB
motorola edge lite
Gelar Hajatan 7 Juli, Motorola Bakal Rilis Edge Lite. (Foto: GSM Arena)
Jakarta -

Motorola akan menggelar sebuah acara pada 7 Juli 2020. Memang belum ada informasi detail mengenai hajatan ini, namun diduga kuat Motorola akan merilis Edge Lite.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Edge Lite disebut-sebut sebagai perangkat yang paling mungkin akan diperkenalkan di acara ini karena sebelumnya sudah beredar bocoran Edge Lite sudah mendapatkan sertifikasi FCC dengan baterai 4.700 mAh dan dukungan 5G.

Sejauh ini belum ada informasi lebih detail dari FCC mengenai spesifikasi Edge Lite. Namun bocoran terpisah mengklaim perangkat ini akan dibekali Snapdragon 765 dan didukung RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Edge Lite akan berbasis Android 10, mengusung layar 6,7 inch 90Hz FullHD+ dengan rasio 21:9. Ada fingerprint di bawah layar, punch hole di sudut kiri atas tempat kamera selfie 8 MP dan 2 MP depth sensor.

motorola edge liteFoto: GSM Arena

Di bagian belakang Motorola Edge Lite bertengger kamera utama 48 MP, 16 MP, 8 MP dan 5 MP. Namun fungsi masing-masing sensor kamera belum diketahui.

Kelengkapan lainnya adalah port USB-C 18W, NFC dan fungsi dual-SIM. Namun, untuk dukungan dual-SIM hanya ditujukan bagi pasar tertentu. Tambahan lainnya, untuk versi yang akan dipasarkan secara global, Edge Lite kabarnya akan punya tombol khusus untuk Google Assistant.

Buat kalian yang sudah tertarik dan bersiap-siap memboyongnya, sayangnya belum ada bocoran mengenai harganya. Tapi berdasarkan informasi dari berbagai sumber harga Edge Lite di Eropa adalah sekitar 399 euro atau sekitar Rp 6,4 juta.



Simak Video "Moto G5S Plus, Ponsel Tersukses Motorola di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)