Wujud Mi Band 5 Beredar dengan Charger Model Baru

Wujud Mi Band 5 Beredar dengan Charger Model Baru

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 26 Mei 2020 12:57 WIB
Mi Band 5
Wujud Mi Band 5 Beredar dengan Charger Model Baru (Foto: Weibo)
Jakarta -

Xiaomi Mi Band 5 telah mendapatkan sertifikasi dan sepertinya akan meluncur dalam waktu dekat. Sederet fitur dan spesifikasinya juga sudah terungkap, dan kali ini wujud jam yang diduga Mi Band 5 juga telah beredar.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (26/5/2020) Mi Band 5 diprediksi memiliki layar yang lebih besar dari pendahulunya, dan berdasarkan bocoran ini terlihat jam dengan layar yang sedikit lebih besar.

Bentuk fisik bodinya tidak terlihat berbeda dibanding Mi Band 4, hanya terlihat sedikit lebih datar. Mungkin hanya karena sudut pengambilan gambarnya, tapi lekukannya tidak begitu menonjol dibanding Mi Band 4.

Bocoran ini juga memperlihatkan charger model baru yang berbeda dengan yang digunakan Mi Band 4. Charger ini menggunakan desain plug-in, mirip dengan yang digunakan Mi Band 3.

Mi Band 5Mi Band 5 Foto: Weibo

Sumber dari Weibo yang membocorkan gambar ini mengatakan Mi Band 5 akan memiliki baterai yang lebih awet dibanding pendahulunya. Ia juga menyebut harganya akan berada di kisaran 200 Yuan (Rp 415 ribu).

Bocoran lain dari TizenHelp juga mengungkap lebih banyak fitur-fitur baru yang akan diusung Mi Band 5. Sepertinya gelang pintar ini akan memiliki kemampuan untuk mengakses kamera ponsel untuk mengambil foto dari jarak jauh.

Selain itu, Mi Band 5 juga akan hadir dengan 11 mode olahraga, dengan lima mode baru menemani mode-mode yang sudah ada, termasuk yoga dan mendayung.

Mi Band 5 juga akan mendapatkan watch face yang menampilkan jam analog, cocok untuk mereka yang tidak suka tampilan jam digital. Gelang pintar ini juga akan memiliki fitur world clock yang menampilkan waktu di negara lain.



Simak Video "China-India Alami Konflik, Bos Xiaomi: Tak Berdampak ke Bisnis Kami"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)