Bocoran Kamera dan Harga Galaxy Fold 2 Terkuak

Bocoran Kamera dan Harga Galaxy Fold 2 Terkuak

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 28 Apr 2020 18:11 WIB
Galaxy Fold
Bocoran Kamera dan Harga Galaxy Fold 2 Terkuak (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 sudah lama dikabarkan. Bocorannya pun telah bermunculan, termasuk bocoran spesifikasi kamera dan harga yang baru-baru ini terkuak.

Bocoran ini datang dari CEO Display Supply Consultants Ross Young. Dikutip detikINET dari SamMobile, Selasa (28/4/2020) Young lewat cuitan di akun Twitter-nya mengungkap Galaxy Fold 2 akan memiliki tiga kamera belakang, sama seperti pendahulunya.

Tapi kamera belakang yang digunakan Galaxy Fold 2 akan diperbarui. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 12 MP yang didukung OIS, sensor telephoto 64 MP dan sensor ultra-wide 16 MP.

Jika rumor ini benar, maka Galaxy Fold 2 tidak akan meniru konfigurasi kamera Galaxy S20 Ultra. Tapi sensor telephoto 64 MP yang dirumorkan akan sama seperti yang digunakan di Galaxy S20 dan S20+.

Bocoran lainnya menyinggung harga Galaxy Fold 2 yang dikabarkan akan dihargai USD 100 lebih murah dibanding Galaxy Fold generasi pertama. Ponsel layar lipat ini diperkirakan akan meluncur dengan harga di kisaran USD 1.880 dan 1.895.

Padahal Galaxy Fold 2 dirumorkan akan mendapatkan sejumlah peningkatan yang tidak dimiliki pendahulunya seperti layar yang menggunakan kaca ultra tipis seperti Galaxy Z Flip, stylus S Pen dan kamera yang lebih mumpuni.

Terakhir, bocoran Galaxy Fold 2 diperkirakan akan dipamerkan pada event Unpacked yang berlangsung pada Agustus mendatang. Event ini juga akan diramaikan dengan bintang utama lainnya yang telah ditunggu-tunggu yaitu Galaxy Note 20.



Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)