Android 11 Developer Preview 3 Sudah Bisa Didownload

Android 11 Developer Preview 3 Sudah Bisa Didownload

Rachmatunnisa - detikInet
Sabtu, 25 Apr 2020 13:18 WIB
Android 11 Developer Preview
Foto: Dok. Google
Jakarta -

Sejak dirilisnya Android Q yang akhirnya disebut Android 10 di tahun lalu, Google memutuskan tak lagi menggunakan nama-nama makanan untuk sistem operasinya tersebut. Maka, Android di tahun ini adalah Android 11.

Versi terbaru Android ini dan sudah bisa diintip karena Android 11 Developer Preview sudah bisa didownload. Rilis pertama Android 11 Developer Preview adalah di bulan Februari dan terus diupdate.

Kali ini, adalah giliran Android 11 Developer Preview 3 yang dipamerkan. Tentunya para developer aplikasi menantikan ini untuk mempelajari dan melihat potensinya.

Seperti dikutip dari Android Community, dari Android 11 Developer Preview versi 1, 2, ke 2.1, dan kini Android 11 Developer Preview 3, para developer terus memantau sejumlah fitur dan perubahan baru.

Di Android 11 Developer Preview 3 ini, fitur yang paling terkenal adalah USB Ethernet tethering. Pada versi terbaru, fitur ini disertai perbaikan bug dan peningkatan produktivitas untuk para developer.

Seperti kalian, para developer Android juga bekerja dari rumah. Situasi ini mulai menjadi sebuah kebiasaan baru yang normal, namun bukan berarti Google akan berhenti bekerja mengembangkan sistem operasinya.

Para developer Android sendiri sudah mulai mengulik serangkaian fitur dan peningkatan terbaru untuk versi Android selanjutnya. Meski hanya versi developer preview, mengikuti setiap tahapannya akan sangat berguna dan menarik.



Simak Video "Daftar HP Android Terkencang di Dunia Versi AnTuTu"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)