Oppo Siapkan Find X2 Versi Murah, Ini Bocorannya!

Oppo Siapkan Find X2 Versi Murah, Ini Bocorannya!

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 07 Apr 2020 13:44 WIB
Oppo Find X2 Lite
Oppo Find X2 Lite. Foto: winfuture
Jakarta -

Setelah merilis Find X2 dan Find X2 Pro awal Maret lalu, Oppo ternyata menyiapkan versi murahnya. Ponsel tersebut bernama Find X2 Lite, ini bocorannya!

Bersumber dari Roland Quandt yang kerap mengungkap bocoran gadget terbaru di laman WinFuture, Oppo Find X2 Lite akan menyasar kelas menengah. Karenanya spesifikasi tidak setinggi dua saudaranya.

Ponsel ini masih mengusung teknologi 5G. Punya layar AMOLED 6,4 inch dengan resolusi 2340 x 1080 pixel.

Mengusung notch tetesan air di bagian atas layar yang menjadi rumah bagi kamera depan berukuran 32 MP. Di bagian bawahnya terdapat sensor sidik jari di layar.

Perangkat ini dibekali chipset Snapdragon 765, dilengkapi dengan modem koneksi jaringan Snapdragon X52 5G. Namun kemungkinan perangkat tersebut hanya memiliki slot kartu SIM tanpa slot kartu microSD untuk menambah memori internal.

Oppo Find X2 LiteOppo Find X2 Lite Foto: WinFuture

Oppo Find X2 Lite akan dilengkapi dengan RAM 8GB + 128GB ROM. Dilengkapi klaster kamera quad dengan lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa depth dan lensa makro 2MP.

Ponsel ini ditanamkan baterai 4.250 mAh yang mendukung pengisian cepat 30W dan port USB Type C. Dilengkapi fitur NFC, WiFi 6 dan jack audio 3.5 mm.

Oppo Find X2 Lite masih memiliki jack audio 3,5 mm. Foto: WinFuture

Find X2 Lite, ketika diluncurkan, akan menjalankan ColorOS 7.0 berbasis Android 10. Perangkat ini akan diluncurkan di Eropa dalam waktu dekat.

Hadir dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam. Harganya 499,99 Euro atau Rp 8,9 juta.

Perlu diingat, harga di Eropa biasanya memang lebih tinggi dari region lain. Jadi ketika masuk di Indonesia nantinya akan lebih terjangkau. Minat?



Simak Video "Menggenggam Find X2 Pro, Ponsel Premium Tercanggih OPPO"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)