Motorola Moto G8 Power Lite Dirilis, Pakai Helio P35 dan Baterai 5000 mAh

Motorola Moto G8 Power Lite Dirilis, Pakai Helio P35 dan Baterai 5000 mAh

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 03 Apr 2020 18:11 WIB
Motorola Moto G8 Power Lite
Motorola Moto G8 Power Lite Dirilis (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Setelah merilis Moto G8 Power Februari lalu, kini Motorola merilis Moto G8 Power Lite. Seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Moto G8 Power Lite adalah ponsel dengan layar Max Vision IPS berukuran 6,5 inch dan rasio layar 20:9. Resolusinya adalah HD+ dan ada sebuah notch kecil di bagian atas tengah untuk kamera selfie 8 megapixel.

Pada bagian belakang ponsel ada sensor sidik jari dan tiga kamera belakang yang dijajarkan secara vertikal di bagian kiri atas. Ketiga kamera itu adalah kamera utama 16 megapixel, kamera makro 2 megapixel, dan kamera depth sensor 2 megapixel.

Ponsel ini menggunakan Helio P35 sebagai otaknya, yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Sistem operasinya adalah Android 9 Pie dengan storage 64 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD maksimal 256GB.

Ada lapisan water repellent yang melapisi Moto G8 Power Lite, dan ponselnya sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, Turquoise dan Blue. Namun nilai jual utamanya adalah baterai 5000 mAh, yang sayangnya hanya bisa diisi lewat port microUSB dengan daya maksimal 10W.

Meski teknologi chargernya agak tertinggal, setidaknya ponsel ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu USD 185 atau sekitar Rp 3 juta dan mulai dipasarkan di Jerman serta Meksiko. Ke depannya ponsel besutan Motorola ini juga akan dijual di Amerika Selatan, Eropa, Asia, serta Australia.



Simak Video "Moto G5S Plus, Ponsel Tersukses Motorola di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)