Begini Cara OPPO Reno3 Hasilkan Foto 108MP Agar Tajam dan Jelas

Begini Cara OPPO Reno3 Hasilkan Foto 108MP Agar Tajam dan Jelas

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Kamis, 02 Apr 2020 08:01 WIB
OPPO
Foto: OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Reno3 menghadirkan gebrakan dalam dunia fotografi ponsel dengan meluncurkan OPPO Reno3 beberapa waktu lalu. Dengan inovasi mobile technology, OPPO menghadirkan sejumlah fitur unggulan mobile photography seperti 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

Namun para konsumen mungkin bertanya-tanya bagaimana sih cara OPPO Reno3 menghasilkan foto 108MP yang tajam dan jelas? Berikut penjelasannya.

Melalui kehadiran fitur 108MP Ultra Clear Image, OPPO Reno3 menghadirkan hasil foto dengan tampilan yang tajam dan tanpa kehilangan detail. Melalui kamera utamanya, Reno3 dapat merekam informasi sub-pixel dengan resolusi gambar yang sangat tinggi. Fitur 108MP Ultra Clear Image di dalam Reno3, akan mengambil foto multi-frame yang melalui kecerdasan buatan (AI) akan secara otomatis digabungkan.

Dengan Optical-Flow Sub-pixel Registration, kamera dapat mencocokkan dan mengkalibrasi sub-pixel pada frame yang berbeda untuk menghasilkan gambar asli dengan pixel yang rendah dengan lebih banyak informasi. Setelah itu, melalui Sub-pixel Interpolation, gambar asli dengan pixel yang rendah akan diubah menjadi gambar dengan resolusi tinggi, tajam, dan jelas. Itulah bagaimana cara OPPO Reno3 menghasilkan foto 108MP dengan detail yang memuaskan.

Hasil gambar cetakan 108mp OPPO Reno3 di semanggiHasil gambar cetakan 108mp OPPO Reno3 di Semanggi Foto: OPPO Indonesia

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengungkapkan OPPO Reno3 merupakan produk yang dibangun sesuai dengan kebutuhan fotografi dari konsumen Indonesia.

"Pengguna selalu kami tempatkan sebagai yang terdepan dalam pengembangan produk. Seperti pada Reno3, di mana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya," ungkap Aryo, dalam keterangan tertulis, Kamis (2/4/2020).

Dengan begitu, lanjut Aryo, OPPO dapat dikatakan selalu berada di garis depan dalam pengembangan dan inovasi fotografi smartphone melalui Reno3 yang hadir untuk memberikan solusi foto dengan kualitas yang luar biasa.

Sebagai informasi, saat ini OPPO juga ikut berupaya untuk menangkal wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia melalui kampanye #BetterAtHome. Di dalam kampanye ini, para konsumen dapat dengan mudah membeli produk-produk dari OPPO hanya melalui aplikasi WhatsApp.

Adapun langkah mudah #BetterAtHome yang dapat dilakukan konsumen OPPO yaitu dengan menghubungi via Official WhatsApp OPPO Indonesia di nomor 08159550000, menanyakan informasi seputar produk favorit yang ingin dibeli, memilih opsi pengiriman dan pembayaran, dan kemudian produk akan diantarkan ke rumah secara gratis setelah melakukan pembayaran.

OPPO juga memberikan layanan purna jual dalam kampanye #BetterAtHome, untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat yang dibelinya. OPPO Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website resmi OPPO.



Simak Video "OPPO A92 Lengkapi Hari-hari Seperti Maumu"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)