Terkecil di Kelasnya, Ini Keunggulan Ultra Screen O di Vivo V19

Terkecil di Kelasnya, Ini Keunggulan Ultra Screen O di Vivo V19

Nurcholis Maarif - detikInet
Senin, 16 Mar 2020 10:45 WIB
Vivo
Foto: Vivo Indonesia
Jakarta -

Vivo V19 yang baru dirilis pekan kemarin mengunggulkan layar Ultra O Screen untuk merebut pasar konsumen Indonesia. Melalui fitur ini Vivo ingin memberikan keleluasaan kepada pengguna agar tak terganggu saat menatap layar smartphone.

Ultra O Screen dalam Vivo V19 memiliki kamera punch hole paling kecil di kelasnya, yaitu 2,98 mm. Dengan hadirnya kamera punch hole terkecil ini, Vivo dapat memaksimalkan visualisasi pengguna saat bermain game, menonton film favorit, atau kegiatan lain agar terasa lebih luas tanpa lekukan di tengah smartphone.

"Dengan adanya Layar Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan yang terkecil dan trendi di kelasnya saat ini, tentunya menciptakan pengalaman lebih immersive tanpa adanya gangguan ketika melihat layar. Penempatan punch hole di kanan atas kami rasa akan menciptakan area permainan menjadi lebih luas tanpa terganggu di area tengah," ucap Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangan tertulis, Senin (16/3/2020).

Kebutuhan ini juga didukung dengan layar seluas 6,44 inci dan aspek rasio 20:9. Ini berarti rasio layar ke bodi smartphone mencapai 91,38%. V19 juga sudah dilengkapi layar Super AMOLED FHD+. Pengembangan layar Super AMOLED E3 ini menghasilkan warna yang cerah dan otentik.

Selain itu, layarnya juga telah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort yang menjamin kalau Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan saat melihat layar. Sedangkan teknologi anti-flicker di kondisi kecerahan rendah, memberi perlindungan tambahan untuk mata dalam gelap.

Vivo V19 mengusung kamera depan yang didukung Super Night Selfie Camera dengan lensa 32MP. Kamera utamanya didukung AI Quad Camera beresolusi 48MP. Sedangkan dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang dikombinasikan dengan pilihan memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM.

Terkecil di Kelasnya, Ini Keunggulan Ultra Screen O di Vivo V19Foto: Vivo Indonesia

Di Indonesia, Vivo V19 dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 untuk varian 8GB RAM dengan kapasitas penyimpanan 128GB ROM. Sementara untuk varian 8GB RAM dengan kapasitas 256GB ROM dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Kedua harga tersebut merupakan harga resmi baik menggunakan pembelian pre-order ataupun saat resmi meluncur di seluruh toko resmi. Smartphone V-series ini bisa didapatkan melalui pre-order yang dibuka sejak 10 Maret hingga 25 Maret 2020.

Vivo V19 bisa didapatkan melalui official online store Vivo yang ada di Shopee khusus untuk varian 128GB ROM, sementara untuk varian 256GB ROM bisa didapatkan melalui Tokopedia. Jika melakukan pre-order melalui Shopee atau Tokopedia, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan senilai hingga Rp 300.000, gratis pengiriman, dan hadiah eksklusif.

Sementara jika membeli lewat toko fisik dan partner ritel juga akan mendapat promo pembayaran dan hadiah eksklusif yang tersedia di toko tersebut. Lalu ada juga pembelian melalui trade in atau tukar tambah dari Tokopedia website laku6.

Pengambilan produk trade in bisa dilakukan pada toko fisik untuk Vivo V19 varian 128GB ROM. Hadiah eksklusif juga menanti sebagai bundling dari metode ini. Paket bundling Vivo V19 juga tersedia dengan operator Telkomsel. Seluruh pembelian pada semua tipe varian V19 akan mendapat SIM card Telkomsel dengan benefit seperti paker data TAU hingga 70GB/bulan, garansi smartphone 24 bulan, dan garansi layar 6 bulan.

Terkecil di Kelasnya, Ini Keunggulan Ultra Screen O di Vivo V19


Simak Video "Resmi Mendarat, Vivo V19 Dibanderol Mulai Rp 4,299 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)