Oppo Find X2 Tembus Skor Tertinggi di Geekbench

Oppo Find X2 Tembus Skor Tertinggi di Geekbench

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 14 Feb 2020 09:59 WIB
Oppo Find X2
Foto: Oppo
Jakarta -

Oppo Find X2 tercyduk di situs Geekbench. Tapi yang bikin kaget skor yang diraihnya diklaim tertinggi.

Pada hasil uji, diketahui Find X2 yang dites mengusung chipset Snapdragon 865 dan RAM 12 GB. Ponsel ini menjalankan Android 10.

Hasilnya pada uji single core didapat 913. Sementara pada multi-core diraih 3.308. Pencapain ini, menurut GSM Arena, tertinggi di antara ponsel Android yang pernah diuji menggunakan Geekbench 5.

Melihat skor uji sendiri, kian menambah sejumlah keunggulan yang bakal ditemui pada penerus Find X. Sebelumnya diketahui kalau layar Find X2 akan membawa spesifikasi 120 Hz refresh rate.

Hasil uji Oppo Find X2 di Geekbench Hasil uji Oppo Find X2 di Geekbench Foto: GSM Arena

Ponsel ini turut membawa resolusi 2K, 240hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness serta 100% DCI-P3. Bicara baterai, Oppo akan membekalinya dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65W.

Oppo menyematkan tiga kamera belakang. Salah satu sensornya mengusung mekanisme periskop, kemungkinan kemampuan yang ditawarkan zoom mumpuni seperti Reno 10X Zoom.

Oppo berencana mengumumkan ponsel barunya itu pada 22 Februari mendatang sebelum dimulainya MWC 2020. Lantaran pameran tersebut dibatalkan, Oppo pun memutuskan untuk menunda peluncuran global Find X2 hingga Maret 2020.

"Oppo menghormati dan memahami keputusan GSMA untuk membatalkan acara MWC Barcelona 2020. Setelah pertimbangan serius, kami juga telah memutuskan untuk menjadwal ulang Acara Peluncuran Global OPPO Find X2, yang semula dijadwalkan pada 22 Februari. Sampai sekarang, acara akan dijadwal ulang pada bulan Maret dan lebih banyak informasi akan dibagikan segera. Terima kasih atas dukungan Anda, dan kami harap dapat meluncurkan smartphone 5G unggulan terbaru kami dalam waktu dekat," tulis Oppo dalam keterangan resminya.

Oppo Find X2 Tembus Skor Tertinggi di Geekbench


Simak Video "Menggenggam Find X2 Pro, Ponsel Premium Tercanggih OPPO"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)