Senin, 06 Jan 2020 10:30 WIB

Gandeng Lazada, Pre-Order Vivo S1 Pro Fancy Sky Resmi Dibuka

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Dok. Vivo Indonesia Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta - Vivo hari ini membuka pre-order untuk pembelian Vivo S1 Pro dengan warna terbarunya yaitu Fancy Sky. Pre-order smartphone terbaru ini resmi dibuka mulai tanggal 6-9 Januari 2020.

Lewat warna terbaru ini, Vivo ingin melanjutkan kesuksesannya dengan smartphone S1 Pro dan S Series di pasaran Indonesia. Kehadiran warna baru diharapkan bakal menjadi pelengkap bagi konsumen Vivo di tahun baru 2020.

"Hadir dengan beberapa keunggulan baru, kami harap smartphone ini dapat menjadi pelengkap gaya di awal tahun baru," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Senin (6/1/2020).


Vivo S1 Pro memilih warna yang Fancy Sky karena warnanya yang elegan dan mewah. Smartphone canggih ini juga dapat dikatakan bakal menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang berjiwa muda dan ingin mendapatkan pengalaman yang lebih dalam menggunakan smartphone. Selain itu, Vivo S1 Pro Fancy Sky juga cocok bagi kamu yang multitasker dan memiliki energi yang tak terbatas.

Dilengkapi dengan kapasitas ROM yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu 256GB, Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh. Sehingga pengalaman kamu dalam memakai smartphone akan lebih mengesankan dan juga tahan lama.

Gandeng Lazada, Pre-Order Vivo S1 Pro Fancy Sky Resmi DibukaFoto: Dok. Vivo Indonesia

Vivo S1 Pro Fancy Sky membuka pre-ordernya secara eksklusif di platform online yaitu di Lazada. Selain itu, untuk 300 pembeli pertama Vivo akan memberikan exclusive gift Maybelline.


Vivo S1 Pro berkelir Fancy Sky ini dibanderol seharga Rp 3.999.000. Segera pre-order smartphone Vivo S1 Pro Fancy Sky yang akan menambahkan kemewahan untuk fashion sehari-harimu! (prf/fay)