Minggu, 05 Jan 2020 14:04 WIB

CES 2020

Lenovo Rilis Produk untuk Kreator Konten

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Lenovo Yoga Creator 7. Foto: Dok. Lenovo
Jakarta - Lenovo memanfaatkan ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat untuk merilis sejumlah produk barunya, seperti sejumlah PC anyar dari seri Creator.

Dari seri Creator, Lenovo merilis Yoga Creator 7 dan IdeaPad Creator 5, yang sesuai namanya, ditujukan untuk kreator konten. Belakangan ini pabrikan pembuat laptop memang mulai melirik segmen kreator konten ini.

Yoga Creator 7 adalah laptop 15,6 inch dngan layar full HD yang punya color gamut sRGB 100%. Prosesornya Intel Core generasi ke-10, RAM maksimal 16GB, storage 1TB, dan GPU terbaru dari Nvidia.

Sementara IdeaPad Creator 5 adalah laptop yang sedikit lebih berat ketimbang saudaranya, dengan ukuran layar, spesifikasi, dan resolusi yang sama. Bedanya, Creator 5 menggunakan layar yang mendukung Adobe RGB 100%, bukan sRGB.


Keduanya punya Lenovo Q-Control dan teknologi Intelligent Cooling untuk meningkatkan performanya sembari tetap menjaga suhu sistem, demikian dikutip detikINET dari Zdnet, Minggu (5/1/2020).

Terakhir adalah IdeaCenter Creator 5, yang merupakan sebuah PC desktop, dengan pilihan prosesor hingga Core i9, GPU Nvidia GeForce RTX, RAM sampai dengan 32GB, dan storage mencapai 2TB HDD dan 1TB SSD.

IdeaCenter dilengkapi sertifikasi Independent Software Vendor yang bertugas untuk menjaga agar software kreasi konten yang ada tetap berjalan secara optimal.



Simak Video "Lenovo ThinkBook 14 Tawarkan Keamanan untuk Generasi Bisnis Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)