Jumat, 03 Jan 2020 10:51 WIB

Punya Warna Baru, Beli Vivo S1 Pro Dapat Hadiah Eksklusif Maybelline

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta - Setelah sukses menarik minat yang tinggi dari masyarakat Indonesia lewat smartphone Vivo S1 Pro yang canggih, kali ini Vivo kembali akan meluncurkan variasi warna terbaru dari Vivo S1 Pro.

Lewat warna terbaru ini, Vivo ingin melanjutkan kesuksesannya dengan smartphone S1 Pro dan S Series di pasaran Indonesia. Warna baru bernama Fancy Sky tersebut yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.


Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan ini adalah bentuk apresiasi dari Vivo atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Vivo S1 Pro.

"Karenanya kami akan segera meluncurkan Vivo S1 Pro Fancy Sky dengan beberapa keunggulan baru. Kami berharap Vivo S1 Pro New Color ini bisa menjadi smartphone pilihan konsumen muda Indonesia sebagai pelengkap gaya di awal tahun baru," ujar Edy Kusuma dalam keterangannya, Jumat (3/1/2020).

Vivo S1 Pro Fancy Sky memang memiliki warna yang lebih elegan dan mewah juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki energi tak terbatas, multitasker, dan berjiwa muda yang ingin terlihat lebih dari yang lainnya.

Fancy Sky hadir untuk Vivo S1 Pro yang memiliki kapasitas ROM lebih besar yaitu 256GB. Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,38 inch, akan menambahkan pengalaman terbaikmu dalam menggunakan smartphone canggih ini.

Punya Warna Baru, Beli Vivo S1 Pro Dapat Hadiah Eksklusif MaybellineFoto: Dok. Vivo Indonesia

Vivo S1 Pro ini juga akan membuka pre-order pada tanggal 6 Januari 2020 secara eksklusif di Lazada. Selain itu, setiap pembelian Vivo S1 Pro Fancy Sky, kamu juga berhak untuk mendapatkan eksklusif gift dari Maybelline.

Pihak Vivo sendiri sampai saat ini belum mengonfirmasi untuk kisaran harga smartphone Vivo S1 Pro ini. Jadi tetap sabar bagi kamu yang ingin mendapatkan smartphone canggih dengan warna elegan dan mewah tersebut.

(prf/fay)