Oppo Diam-diam Siapkan Reno3, Ini Spesifikasinya

Oppo Diam-diam Siapkan Reno3, Ini Spesifikasinya

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 05 Des 2019 08:32 WIB
Foto: Oppo
Jakarta - Belakangan santer dikabarkan soal kehadiran Reno3 Pro. Diam-diam Oppo rupanya tengah mempersiapkan varian standarnya, bernama Reno3.

Keberadaan ponsel tersebut diketahui dari situs badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Alhasil kita bisa melihat bagaimana wujud dan spek ponsel tersebut.


Reno3 mengusung desain yang berbeda dari ponsel seri Reno sebelumnya. Ini terlihat dari penempatan kamera belakangnya.

Sejak kemunculan seri pertama hingga kedua, Oppo menempatkan kamera di tengah bodi. Sementara kamera Reno3 berada di sudut kiri atas, tersusun secara vertikal.

Berdasarkan data TENAA, ukurannya sensor utamanya 48 MP. Tersemat pula kamera 8 MP dan 2 MP. Di samping kamera terdapat LED Flash.

Oppo Diam-diam Siapkan Reno3, Ini SpesifikasinyaFoto: TENNA


Ponsel ini mengusung notch tetesan air di bagian atas layar. Di sana ditempatkan kamera 16 MP.

Ukuran layarnya sendiri 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel Super AMOLED sehingga ponsel ini mendukung sensor sidik jari di layar.

Reno3 ditenagai prosesor octa core. Oppo meraciknya dengan RAM 8 GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya 128 GB. Disediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya hingga 256 GB.


Reno3 bakal memiliki baterai 3.935 mAh. Akan ada dua pilihan warna, yakni biru dan putih.

Sejauh ini belum ada informasi kapan Reno3 akan dirilis. Kuat diperkirakan bulan ini berbarengan dengan pengumuman kehadiran Reno3 Pro yang punya spek lebih gahar.

Simak Video "Mengintip Penampakan Oppo Reno3"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)