Selasa, 03 Des 2019 14:24 WIB

Seperti Ini Tampilan Redmi K30

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Menjelang peluncurannya, gambar Redmi K30 kembali beredar di dunia maya. Gambarnya memperlihatkan seorang aktor kelahiran China bernama Wang Yibo, yang juga endorser Xiaomi, tengah memegang ponsel tersebut.

Foto Redmi K30 ini berasal dari bagian dari poster promosi ponsel tersebut, yang menunjukkan Wang Yibo tengah memegang Redmi K30. Dari gambar tersebut terlihat kamera belakangnya disusun secara vertikal dan tersimpan dalam bidang berbentuk lingkaran.

Seperti Ini Tampilan Redmi K30Foto: Istimewa

Dari bocoran yang beredar sebelumnya, keempat kamera belakang ini terdiri dari kamera utama 64 megapixel, kamera ultra wide 12 megapixel, kamera tele 8 megapixel, dan sensor kedalaman. Bulatan tempat menyimpan kamera tersebut sepertinya hiasan belaka dan terlihat rata dengan bodi belakang alias tanpa tonjolan.

Pada bagian bawah kamera terlihat tulisan 5G yang mengindikasikan kalau itu Redmi K30 tersebut adalah varian 5G. Pasalnya bakal ada Redmi K30 dengan konektivitas 4G yang bakal dipasarkan di negara yang belum menerapkan jaringan 5G.


Sebelumnya juga ada bocoran gambar Redmi K30 yang hanya mempunyai tiga kamera belakang. Jika bocoran tersebut juga benar, maka kemungkinan hanya varian Pro dengan koneksi 5G yang mempunyai empat kamera belakang.

Diberitakan sebelumnya, Redmi K30 mempunyai sejumlah fitur yang menarik. Seperti layar dengan refresh rate 120Hz, meski rumor ini belum terkonfirmasi. Lalu ada juga bocoran yang menyebut ponsel tersebut mempunyai sensor sidik jari di samping bodi ponsel.

Kemudian sensor kamera 60 megapixelnya disebut berasal dari Sony, tepatnya bertipe IMX686. Rumor ini berasal dari teaser Sony di Weibo yang menyebut bakal meluncurkan sensor tersebut di China, yang sepertinya akan bersamaan dengan peluncuran Redmi K30.

Simak Video "Cuma Rp 1 Jutaan! Redmi 8 Tawarkan Desain Kece dan Baterai Gede"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)