Kamis, 28 Nov 2019 21:29 WIB

Beli Ponsel ROG Phone 2 Dikasih Bonus 'Mobil'

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Asus mulai menjual ponsel gamingnya ROG Phone 2 di Indonesia pada 5 Desember mendatang. Bonus mobil pun dijanjikan pada setiap pembeli.

Tapi bukan mobil sungguhan yang diberikan. Vendor asal Taiwan itu akan memberi mobil yang ada di game Asphalt 9.

Ya, dalam menghadirkan ROG Phone 2, Asus menggandeng sejumlah game yang dioptimalkan untuk ponsel gamingnya itu. Selain Asphalt 9, ada Shadowgun Legends, Rockman x Dive dan lainnya.


"125 game lainnya siap mendukung layar 120 Hz milik ROG Phone 2," ungkap Riandanu, Technical Asus Indonesia, saat media handson ROG Phone 2 di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Di Asphalt 9, pembeli ROG Phone 2 akan mendapatkan mobile Porche 911 ROG lengkap dengan pernak-perniknya. Bonus ini senilai USD 60 atau sekitar Rp 845 ribu.

Sementara pada game Shadowgun Legends, diberikan konten spesial seperti avatar, armor dan lainnya. Untuk Rockman x Drive ada konten eksklusif yang diberikan berupa senjata dan wallpaper.

Selain bonus konten, Asus akan memberikan bonus lainnya saat penjualan perdanannya. Tapi bonus tersebut hanya diberikan pada 300 pembeli pertama.

"Untuk 100 pembeli pertama, akan diberikan ROG G-Shock, jaket dan topi. Lalu 100 pembeli berikutnya diberikan adapter 30W, jaket dan topi ROG. Sisanya mendapatkan jaket dan topi ROG," papar Galip Fu, APAC Territory Marketing Manager Asus di kesempatan yang sama.


Terkait harga jualnya, Asus belum menyebutkan. Tapi diperkirakan tidak jauh berbeda dengan ROG Phone generasi pertama yang berada di kisaran Rp 12-14 jutaan.

Simak Video "Unboxing Asus ROG Phone 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)