Kamis, 31 Okt 2019 20:27 WIB

Berburu Laptop di Indocomtech, Ada Promo Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Acer Foto: Dok. Acer
Jakarta - Salah satu pabrikan laptop yang berpartisipasi di Indocomtech 2019 ini adalah Acer, dan mereka memberi sejumlah promosi di pameran tahunan itu.

Ada promo cashback hingga Rp 6 juta yang diberikan Acer di pameran tersebut. Khusus untuk laptop Spin 5 dan Swift 3 Ryzen 7 series diberikan cashback sebesar Rp 5 juta. Tersedia pula penawaran menarik berupa free aksesoris dan cashback untuk Aspire dan Swift series.

Sementara itu setiap pembelian salah satu laptop New Aspire 5, New Swift 3, Swift 3 Ryzen 5, atau New Swift 5, berkesempatan mendapatkan free bundle paket Office Home & Student senilai Rp 1,8 juta.

Ada juga diskon hingga 60% untuk pembelian monitor gaming, dan monitor gaming yang tersedia antara lain adalah XB271HU, AcerKG271_B, monitor Nitro RG24OY dan Nitro VG270K. Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 40% dan bonus headset senilai Rp250.000 untuk pembelian gaming gears.


Pilihan model gaming gears diantaranya mouse Predator Cestus 310 , headset Predator Galea 311 dan keyboard Nitro.

"Bagi para pelaku bisnis yang mencari laptop, desktop dan monitor dengan performa dan harga terbaik, Acer menghadirkan rangkaian pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kantor mereka," tulis Acer dalam keterangan yang diterima detikINET.

Acer juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian laptop gaming. Pengunjung bisa mendapatkan cashback Rp4 juta untuk pembelian laptop Predator Helios 500 dan cashback Rp 1 juta untuk pembelian laptop Nitro 5.

Selain penawaran tersebut, pada booth Acer di Indocomtech juga digelar berbagai aktivitas seru seperti kesempatan membawa pulang laptop Acer melalui lelang mulai Rp 500 ribu dan game challenge untuk mendapatkan beragam hadiah.

Simak Video "Predator Trinton 300 Mendarat dengan 59 Baling Kipas"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)