Garmin Kenalkan Vivomove3 Awal November, Harganya?

Garmin Kenalkan Vivomove3 Awal November, Harganya?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 22 Okt 2019 17:22 WIB
Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET
Jakarta - Dikenal sebagai salah satu produsen smartwatch yang cocok bagi pecinta gaya hidup sehat, Garmin akan mengeluarkan seri terbaru Vivomove3 dengan segala keunggulan yang ditawarkannya.

"Vivomove3 kita memperkenalkan GPS dan kemampuannya men-track aktivitas kita. Kami mulai memikirkan yang lebih memenuhi pasar kita, dulu tidak ada. Tapi di 2017 keluar Vivomove HR, dan 2019 keluar Vivomove3," ujar Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia di Grand Indonesia Mall, Selasa (22/10/2019).



Produk Vivomove3 pun disebut Rian merupakam smartwatch hybrid karena menggabungkan digital dan analog. Sebelumnya, produk pertama Vivomove hanyalah analog. Pengguna juga bisa melakukan customize.

Selain itu, pengguna dibantu dengan mode hidden touch screen yang bereaksi dari gerakan yang pengguna lakukan.

Vivomove3 memiliki dua varian, yaitu Powder Gray with Sioverhardware dan Black with Slate Hardware.

"Jarang banget jam yang fashionable tapi aspek kesehatan terpenuhi. Surprisingly ini juga tersambung GPS tapi lewat sambungan telepon. Kalau mau stay fashionable, tali jamnya bisa diganti. Amazing-nya, baterry life bila diaktifkan smart mode bisa sampai 7 hari," ujar Rian.



Ditambahkannya, ada juga stress tracking dengan indikator tertentu, cek pulse OX, dan body battery di mana kita bisa memantau aktivitas supaya tidak memaksa kerja tubuh.

Buat kalian yang ingin segera memilikinya, harap bersabar. Smartwatch Vivomove3 mulai diluncurkan awal November dengan harga Rp 3.699.000.

Simak Video "Tantangan Realme Pasarkan Produk saat Rupiah Terseok"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)