Kamis, 17 Okt 2019 18:27 WIB

Kejutan! Xiaomi Boyong Mi Band 4 ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Xiaomi Mi Band 4. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Xiaomi Mi Band 4. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Tidak hanya harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang bikin kaget, Xiaomi memberikan kejutan. Mereka memboyong Mi Band 4 ke Indonesia.

Mi Band 4 hadir dengan layar sentuh berukuran 0,95 inch dengan resolusi 240 x 120 pixel. Xiaomi menggunakan layar AMOLED yang terlindungi kaca anti gores 2,5D.

Vendor asal China ini mengklaim Mi Band 4 akan memantau aktivitas fisik pengguna dengan baik. Sebab di dalamnya tersemat six-axis high precision accelerometer yang baru untuk memantau ragam olahraga lebih baik, termasuk berenang.


Gelang pintar ini bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter. Tersedia sensor detak jantung. Gelang pintar ini bisa digunakan untuk mengontrol perangkat IoT.
Kejutan! Xiaomi Boyong Mi Band 4 ke IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikinet

Xiaomi turun menyediakan opsi NFC. Fitur ini dapat mempermudah proses pairing dengan ponsel serta digunakan untuk pembayaran digital.

Soal baterai, Mi 4 dengan NFC dapat bertahan selama 15 hari penggunaan dalam kondisi daya terisi penuh. Sementara versi standar mencapai 20 hari.

Xiaomi membanderol Mi Band 4 seharga Rp 399 ribu. Sayangnya mereka belum mengumumkan kapan waktu ketersediaannya di pasaran.



Simak Video "Mi Band 4 Layar Berwarna Cuma Rp 348 Ribuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)