Minggu, 13 Okt 2019 16:56 WIB

Belum Dirilis, Pixel 4 Sudah Bisa Dipesan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: GSMArena Foto: GSMArena
Jakarta - Peluncuran Pixel 4 dan Pixel 4 XL baru akan terjadi 15 Oktober mendatang, namun kini ponsel besutan Google itu sudah muncul di situs Best Buy Kanada, lengkap dengan gambar dan speknya.

Dari gambar yang ada, tak ada hal baru -- karena bocoran Pixel 4 sudah sangat banyak. Gambarnya sendiri menunjukkan varian Just Black dan Clearly White yang sebelumnya sudah ada di Pixel generasi sebelumnya.



Namun pada materi promosinya, terlihat kalau Pixel 4 mempunyai software yang disebut bisa menghasilkan foto layaknya pemotretan di studio foto. Mereka juga menekankan kemudahan memotret di Pixel 4, hanya 'point and shoot', dan tak perlu ada yang dipelajari lagi.

Materi promosi itu juga menunjukkan fitur Quick Gestures, yang membuat penggunanya bisa mengontrol ponsel tanpa menyentuh ponselnya. Lalu disebutkan juga kalau pembeli Pixel 4 bakal mendapat akses backup di Google Photos tanpa batas untuk foto kualitas original, layaknya Pixel generasi sebelumnya.

Belum Dirilis, Pixel 4 Sudah Bisa DipesanFoto: GSMArena


Terakhir adalah perbandingan spesifikasi antara duo Pixel 4 dengan Pixel 3 XL, yang sejalan dengan rumor yang sebelumnya beredar, demikian dikutip detikINET dari GSMArena, Minggu (13/10/2019).
Hal menarik dari perbandingan itu adalah sepertinya Google tak menggunakan sensor sidik jari bawah layar di duo Pixel 4, dan bergantung pada metode Face Unlock untuk keamanan ponsel.



Simak Video "Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)