Selasa, 01 Okt 2019 09:00 WIB

Galaxy Watch Active2 Masuk Pasar Indonesia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Pocket Lint Foto: Pocket Lint
Jakarta - Samsung baru saja menghadirkan Galaxy Watch Active2 yang melengkapi portofolio jam pintarnya. Apa saja kemampuannya?

"Pasar smartwatch berkembang pesat, dan kami di Samsung sangat bersemangat untuk terus memperluas kehadiran kami dengan inovasi yang visioner," klaim Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya.

Watch Active2 hadir dalam dua ukuran, diameter 44mm dan 40mm, dan dua gaya: aluminium ringan dengan tali kasual Fluoroelastomer (FKM), dan baja tahan karat padat premium dengan tali kulit. Ia dapat dipersonalisasi dengan berbagai opsi tali dan berbagai macam watch face.


Galaxy Watch Active2 menghadirkan peningkatan untuk bezel rotating ciri dengan mengubahnya menjadi digital. Plus, UI One yang ditingkatkan menawarkan pengalaman pengguna yang sederhana, jelas, dan alami untuk navigasi.

Pengguna juga dapat menyesuaikan watch face Galaxy Watch Active2 dengan pakaian via algoritma ekstraksi warna My Style. Tersedia di aplikasi Galaxy Wearable, ambil foto pakaian, pilih dari lima pola warna yang berbeda, dan tampilan jam berubah.

Untuk fungsi olahraga, Galaxy Watch Active2 dapat secara manual melacak lebih dari 39 latihan yang tujuh di antaranya diaktifkan secara otomatis yaitu berlari, berjalan, bersepeda, berenang, mesin dayung, mesin elips dan latihan dinamis.

Dengan fitur Running Coach anyar, dapat dipantau laju lari secara real time dengan tujuh program lari berbeda. Galaxy Watch Active2 juga menggabungkan sensor kesehatan baru di belakang, yang menerima pembacaan lebih cepat. Fungsi lain, membantu melacak tingkat stres secara real-time melalui Samsung Health dan menyediakan akses ke program meditasi melalui aplikasi Calm. Algoritma analisis tidur juga ditingkatkan.


Fungsi lain, ketika Galaxy Watch Active2 dipasang dengan smartphone Galaxy, misalnya, Watch Camera Controller memungkinkan mengambil foto, mulai merekam video, melihat cuplikan rekaman pada jam tangan, berganti lensa depan dan belakang, mengatur timer dan kemudian periksa foto atau video terakhir. Serta dapat mengatur musik spotify ataupun nonton Youtube.

Launch Offer diadakan mulai 27 September hingga 6 Oktober 2019 dengan penawaran tertentu bagi yang ingin membeli langsung ataupun Trade In dengan smartwatch lain. Ada cash back hingga Rp 800.000 dan mendapatkan wireless powerbank seharga Rp 799.000.

Simak Video "Jatuh dari Langit, 'Satelit' Samsung Mendarat di Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)