Sabtu, 21 Sep 2019 17:02 WIB

Ini Kata YouTuber Tekno Soal Trio iPhone 11

Adi Fida Rahman - detikInet
1
Halaman 2 dari 3
Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
FOKUS BERITA Apple Rilis iPhone 11

"Apple seperti mebgatakan ini ponsel flagship untuk semua orang. Tapi jika kamu adalah pengguna pro, bisa upgrade ke yang harga USD 1.000+ (iPhone 11 Pro)," ujarnya.

Sementara itu, Putu Reza mengatakan iPhone 11 Pro menjadi seri paling menarik tahun ini karena kehadiran tiga kamera utama. Kendati banyak ponsel flagship yang dirilis berdekatan, ponsel tersebut bakal punya tempat, terutama bagi fanboy Apple.

"iPhone 11 tetap bisa bersaing dengan Note 10, Mate 30 Pro atau Pixel 4. Produk ini punya market khusus yang sulit dipengaruhi oleh kemunculan ponsel baru di pasaran. Apple punya fan setia," ujar Reza.

USB Type C

Baik Josh maupun Reza sempat berharap iPhone 11 series mengusung USB type. Sayangnya harapan tersebut kandas karena Apple masih mengusung port lightning.

Josh mengaku sempat bertanya-tanya kepada diri sendiri, apakah hanya dirinya sendiri yang berharap kalau iPhone punya port USB Type C. Karena kalau melihat pengguna iPhone, mereka lebih banyak yang pakai lighting, baik untuk ponselnya sendiri maupun aksesori.

(ke halaman selanjutnya)

(afr/fyk)
FOKUS BERITA Apple Rilis iPhone 11