Rabu, 11 Sep 2019 21:45 WIB

Langganan Apple TV+ Lebih Murah dari Netflix

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: The Verge Foto: The Verge
FOKUS BERITA Apple Rilis iPhone 11
Jakarta - Di sela memperkenalkan iPhone 11, Apple membeberkan layanan streamingnya. Yang menarik, biaya langganannya lebih murah ketimbang Netflix.

Apple TV+ mulai bisa dinikmati per tanggal 1 November mendatang. Layanan ini akan langsung tersedia 100 negara, kemungkinan termasuk Indonesia.




Sejumlah konten orisinil disiapkan raksasa teknologi untuk menggoda pengguna. Ada The Morning Show yang dibintangi Jennifer Aniston dan Resse Whiterspoon. Lalu ada See yang dimainkan oleh Jason Mamoa.

Nah seperti disinggung di muka, biaya berlangganan Apple TV+ super murah. Pengguna hanya dikenakan biaya USD 4,99 atau Rp 70 ribu per bulan untuk family subscription. Artinya untuk digunakan 6 orang.




Bila dibandingkan Netflix, biaya berlangganan untuk Rp 109 ribu per bulan untuk 1 device. Jika untuk 4 device dikenakan Rp 169 ribu.

Apple TV+ juga lebih murah ketimbang Disney+ yang akan diluncurkan 12 November. Disney mengenakan tarif berlangganan USD 7 atau Rp 98 ribu.

Dengan konten yang dijanjikan dan biaya berlangganan yang terjangkau, Apple TV+ cukup menarik untuk dinantikan kehadirannya. Semoga saja Apple memperluas layanannya ke Android, seperti telah mereka terapkan pada layanan streaming musiknya.


Langganan Apple TV+ Lebih Murah dari NetflixFoto: Screenshot YouTube




Simak Video "Apple Resmi Perkenalkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
FOKUS BERITA Apple Rilis iPhone 11

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com