Sabtu, 07 Sep 2019 13:02 WIB

IFA 2019

LG Pamer Monitor yang Manjakan Mata Gamer

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: LG Foto: LG
Jakarta - Tak hanya perangkat elektronik rumah tangga, LG turut memboyong monitor anyarnya di perhelatan IFA 2019. Perangkat bernama LG UltraGear 27GB750 ini bakal memanjakan mata gamers.

Pasalnya monitor yang berukuran 27 inch itu punya refresh rate 240 Hz. Tidak hanya itu, LG UltraGear 27GB750 diberikan fitur yang khusus dikembangkan bagi kenyamanan bermain game.


Ada Black Stabilizer yang berguna untuk memberikan akurasi pada latar warna gelap sehingga pengguna memiliki pandangan baik pada layar. Serta Crosshair yang seperti namanya berbentuk bidikan di tengah layar.

Sementara untuk memainkan konten dalam format HDR10, monitor LG 27GN750 ini mengandalkan kompatibilitasnya dengan NVIDIA G-SYNC dan Adaptive-Sync. Hal inilah yang membuatnya mampu mengeliminasi gangguan gambar seperti tampak patah dan berbulir.


LG 27GN750 turut mewarisi kemampuan akurasi tinggi dalam hal reproduksi warna. Bahkan pada pengukuran standar bidang warna DCI-P3, monitor ini menunjukkan cakupan mencapai 98%.

Monitor ini akan mulai tersedia di pasar Eropa dan Amerika Utara pada kuartal ke-empat tahun ini. LG belum menyebutkan harga monitornya itu.

Simak Video "Canggih! LG Perkenalkan Mesin Cuci dengan Kecerdasan Buatan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)