Jumat, 06 Sep 2019 14:50 WIB

Fast Charging Oppo Bakal Makin Ngebut

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Dok. Oppo Foto: Dok. Oppo
Jakarta - Saat ini Oppo punya cas cepat/fast charging dalam Super VOOC 50W. Nah, Oppo kini membocorkan adanya versi pembaruan yang bikin urusan ngecas smartphone jadi kian ngebut.

Seperti diwartakan oleh GSM Arena, bocoran ini terindikasi benar adanya karena yang menginformasikannya adalah VP Oppo Brian Shen. Lewat Weibo, ia menyebutkan adanya pembaruan Super Vooc tersebut.

Bukan cuma itu, dalam bocoran yang sama ia juga menyatakan bahwa versi anyar Super Vooc ini akan dibenamkan ke dalam sebuah perangkat smartphone dengan baterai kapasitas 4.000 mAh yang bakal rilis tahun ini.




Belum diketahui persis rincian lebih lanjut dari teknologi lanjutan dari cas cepat Oppo ini. Tetapi sebagai gambaran, Oppo Find X Lamborghini dengan baterai 3.400 mAh dapat dicas 0-93 persen dalam waktu 30 menit dengan charger 50W.

GSM Arena menyebut bahwa Oppo sedang menggarap sebuah flagship baru pada seri Reno, dengan layar 90Hz dan charging Super Vooc, sebagai penerus Reno 10x zoom, dan mungkin saja itu menjadi perangkat yang mengusung pembaruan Super Vooc.

Sementara itu GizmoChina menyebut bahwa pembaruan dari Super Vooc ini akan mendukung fast charging 80W, membuat ponsel 4.000 mAh dapat terisi penuh dalam 20 menit.







Simak Video "Oppo Reno2 Tawarkan Keunggulan Video untuk Konten Kreator "
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rns)