Sabtu, 24 Agu 2019 11:10 WIB

Wujud Oppo Reno 2Z Mulai Terkuak Jelang Dirilis

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: 91Mobiles Foto: 91Mobiles
Jakarta - Kurang dari sepekan Oppo akan merilis tiga perangkat baru, satu di antaranya bernama Reno 2Z. Wujud ponsel ini belum lama terkuak.

Laman 91Mobile menampilkan sejumlah gambar yang diklaim sebagai penerus Reno Z. Ada sejumlah perubahan yang dibawa ponsel tersebut.
Bagian atas layar tidak ditemukan notch tetesan air seperti pendahulunya. Kamera depannya kini mengusung pop-up seperti kita lihat di Oppo K3.

Beralih ke bagian belakang, ada empat kamera yang terpasang di sana ditemani LED Flash di bagian kanannya. Bagian bawah ponsel ini terdapat port jack audio 3,5 mm, USB Type C dan speaker.

Inikah Tampilan Reno 2Z, Oppo?Foto: undefined
Sebelumnya muncul bocoran spesfikasinya. Reno 2Z disebutkan memiliki layar 6,53 inch dengan resolusi FHD+ dengan panel AMOLED. Oppo melindunginya dengan Gorilla Glass 5.

Ponsel ini ditenagai MediaTek Helio P90 yang diracik dengan RAM 8 GB. Memiliki memori internal 256 GB dan fingerprint di layar.

Kamera utamanya berukuran 48 MP. Bersanding dengan sensor ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat. Dua kamera lainnya berukuran 2 MP, untuk portrait mode foto dan video.
Reno 2Z dibekali baterai 4.000 mAh dengan pengisian VOOC 3.0. Dengan semua kemampuan tersebut, konon Oppo menjualnya seharga 25.000 rupee atau Rp 4,9 juta.

Simak Video "Resmi Dirilis, Berapa Harga OPPO Reno 2 Series? "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)