Senin, 19 Agu 2019 20:17 WIB

Nokia 7.2 Usung Perubahan Desain Besar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bocoran desain Nokia 7.2. Foto: istimewa Bocoran desain Nokia 7.2. Foto: istimewa
Jakarta - HMD Global sejauh ini telah menelurkan lusinan smartphone Nokia. Tapi bisa dibilang desainnya begitu-begitu saja, kecuali Nokia 9 yang memberi penyegaran dengan lima kameranya. Nah, situasi itu agaknya bakal berubah.

Bulan depan, HMD kabarnya akan merilis Nokia 6.2 serta Nokia 7.2 bulan depan. Bocoran wujud Nokia 7.2 telah muncul dari calon casingnya dan tampak berbeda dari smartphone Nokia lainnya.

Seperti dikutip detikINET dari Slashgear, casing tersebut memperlihatkan desain Nokia 7.2 yang lebih langsing dibanding para pendahulunya.




Kemudian yang menonjol adalah desain kamera belakang. Formasinya dibuat melingkar dengan tiga buah kamera serta lampu flash.

Kabarnya, salah satu sensor kamera beresolusi 48 megapixel dan ada lagi yang merupakan lensa 120 derajat wide angle. Kamera ketiga kemungkinan adalah depth sensor.

Handset ini diprediksi untuk kelas menengah dengan prosesor Snapdragon 660. Bocoran spesifikasi lain adalah layar 6,3 inch dengan notch gaya waterdrop atau tetesan air.

Sementara Nokia 6.2 diproyeksikan cukup identik dengan Nokia 7.2 ini. Ajang pameran teknologi IFA 2019 di Berlin disebut akan menjadi panggung peluncuran keduanya.




Simak Video "Nokia 2.2 Tawarkan Fitur Kekinian dengan Harga Bersahabat "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)