Sabtu, 17 Agu 2019 16:04 WIB

Oppo Umbar Kemampuan Zoom Reno2

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: WaqarKhanHD Foto: WaqarKhanHD
Jakarta - Setelah mengonfirmasi, Oppo mulai mengumbar kemampuan Reno2. Lewat video, vendor asal China itu memperlihatkan kemampuan zoom ponsel barunya itu.

Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan sebuah mobile balap. Rupanya itu adalah mobil mainan yang direkam dengan fitur zoom yang dimiliki Reno2.


Dari video tersebut, kita dapat melihat bagaimana bagian belakang Reno2. Desainnya tidak jauh berbeda dari pendahulunya, Reno 10x Zoom, hanya jumlah kameranya saja lebih banyak.

"DNA reno masih diterapkan dengan desain simetris dimana keseluruhan kensa diletakkan pada bagian tengah," ujar Aryo Meidioanto, PR Manage Oppo Indonesia saat dihubungi detikINET.



Dia turut menginformasikan spesifikasi yang dimiliki Reno2. Kamera utamanya 48 MP, kamera telephoto 13 MP, kamera wide angle 8 MP dan kamera hitam putih 2MP.

"Terdapat infrared sensor yang dipadukan dengan kamera 2 MP hitam putih," ungkap Aryo.

Dilanjutkan pria berkaca mata ini kalau Reno2 masih mengusung layar panoramic full screen. Selain itu ponsel tersebut kamera depan perangkat ini menggunakan pivot atau rising camera.

Oppo Umbar Kemampuan Zoom Reno2Foto: Weibo
Apa yang dikatakan Aryo selaras dengan teaser baru yang beredar di dunia maya. Diperlihatkan bagian depan dan belakang.

Namun yang jadi misteri dapur pacu apa yang akan dibawa ponsel ini. Apakah mengalami pembaruan mengingat Oppo Reno 10x Zoom dibekali Snapdragon 855, dan Qualcomm sudah merilis Snapdragon 855+.

Nah semua itu akan terjawa tidak lama lagi. Oppo memastikan ponselnya itu akan dirilis di India pada 28 Agustus.

Simak Video "Penjualan Oppo Reno 10x Zoom Lebih Laris dari Find X "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)