Jumat, 02 Agu 2019 07:12 WIB

10 Ribu Unit ROG Phone II Ludes dalam 73 Detik

Kris Fathoni W - detikInet
ROG Phone II. (Foto: Dok. Asus.com) ROG Phone II. (Foto: Dok. Asus.com)
Jakarta - ROG Phone II tampaknya disambut cukup antusias oleh pasar -- paling tidak di China. Flash sale perdana ponsel gaming teranyar Asus itu pun sukses besar.

Antusiasme ini, sebut GSM Arena, sudah terlihat ketika lebih dari 2,5 juta reservasi untuk membeli ROG Phone II tercatat di JD.com. Proses itu sendiri bukanlah pre-order dan diperlukan agar kemudian bisa membeli perangkat tersebut dalam flash sale.

Nah, dalam proses flash sale yang kemudian berlangsung, sebanyak 10 ribu unit Asus ROG Phone II disiapkan. Disebutkan bahwa kesemuanya sudah ludes dalam waktu 73 detik saja.




"Asus minta maaf kepada orang-orang yang belum cukup cepat untuk mendapatkannya dan berjanji stafnya di lini produksi akan berusaha memastikan penjualan berikutnya, pada 7, 4, dan 12 Agustus, akan punya stok lebih baik," tulis GSM Arena.

Sebagai ponsel gaming, spesifikasi Asus ROG Phone II memiliki banyak menawarkan aspek yang dapat memanjakan pengguna. Misalnya prosesor Snapdragon 855+ dengan vapor chamber, baterai 6.000 mAh, dan layar HDR 10-bit dengan refresh rate 120Hz.

BGR menyebut bahwa smartphone ini memiliki enam varian, dengan dua di antaranya merupakan edisi spesial. Disebutkan pula bahwa harga ROG Phone 2 dimulai dari 3.499 Yuan (sekitar Rp 7,1 juta) untuk konfigurasi dasar 8GB RAM+128GB storage.




Simak Video "Asus ''ROG Phone'' Segera Rilis di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/fyk)