Bos Oppo Pamer Calon Penerus Find X

ADVERTISEMENT

Bos Oppo Pamer Calon Penerus Find X

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 29 Jul 2019 09:29 WIB
Foto: Oppo
Jakarta - Setelah membesut Reno, Oppo rupanya tengah sibuk menyiapkan penerus Find X.Kehadiran ponsel tersebut terungkap dalam postingan terbaru Vice President Brian Shen di akun Weibo miliknya.

Brian memang tidak menyebut kalau ponsel tersebut Find Z seperti yang dirumorkan selama ini. Namun dugaan kuat muncul lantaran ponsel tersebut difoto bersandingan dengan Find X.


Dalam postingannya itu, bos Oppo menyebut teknologi layar yang akan diterapkan pada ponsel terbarunya itu. Mereka menyebutnya dengan Waterfall Screen.

Waterfall Screen merupakan pengembangan dari tampilan layar sebelumnya, Panoramic Arc Screen yang digunakan perangkat Find X.
Waterfall Screen menjanjikan tampilan visual smartphone lebih modern dan terlihat tanpa tepi.

Bos Oppo Pamer Calon Penerus Find XFind X (kiri) dan perangkat baru Oppo dengan Waterfall Screen. Foto: Oppo

Bos Oppo Pamer Calon Penerus Find XFoto: Oppo
Ini karena kurva pada tepian layar membentuk sudut vertical 88 derajat. Selain itu menghasilkan screen-to-body ratio sebesar 96.3% dengan perbandingan 22.9:9.

Tidak heran bila bodi ponsel baru Oppo ini terlihat lebih langsing ketimbang Find X. Tapi yang bikin penasaran adalah keberadaan kameranya.

Konon Find Z akan menjadi ponsel pertama Oppo yang mengadopsi kamera di dalam layar. Menariknya tidak terlihat area kamera depan di bagian layar atas.


Berbeda dengan ponsel prototipe kamera di bawah layar yang Oppo pamerkan beberapa bulan lalu. Kala itu masih terlihat area tempat tersimpannya kamera.

Sepertinya Oppo telah berhasil menyamarkan area tersebut. Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel baru milik vendor asal China itu akan dirilis.

Simak Video "OPPO Gaet Hasselblad Ciptakan Kamera Canggih di Seri Find X"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT