Kata Xiaomi Soal Masa Depan Pocophone

Kata Xiaomi Soal Masa Depan Pocophone

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Rabu, 24 Jul 2019 21:00 WIB
Pocophone F1. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Seorang analis dari IDC India baru-baru ini memprediksi jika Xiaomi bisa saja mematikan Pocophone, yang baru memiliki satu ponsel, yakni Pocophone F1. Hal tersebut lantaran posisinya yang dianggap tumpang tindih dengan lini Mi dan sub-brand Redmi.

Lantas, apa kata Xiaomi? Terkait dengan prediksi tersebut, Manu Kumar Jain, Vice President Xiaomi, sudah memberikan tanggapan.




Pria yang sekaligus menjabat sebagai Managing Director Xiaomi India mengatakan pihaknya belum bisa memberi kepastian mengenai masa depan Pocophone untuk saat ini. Meski demikian, ia seakan mengindikasikan bahwa Pocophone akan tetap dipertahankan.

"Apakah produk tersebut akan hadir sebagai sebuah merek atau seri, tentu saja, kami tengah bekerja untuk itu, tapi apa saja produk tersebut dan kapan mereka akan hadir, kami belum bisa membagikan detail tersebut," kata Manu.

Ungkapan Manu didukung dengan pernyataan salah seorang juru bicara dari vendor smartphone terbesar keempat di dunia itu. Ia memberikan kejelasan mengenai Pocophone setelah ditinggal salah satu petingginya, yakni Jai Mani, yang sempat menjabat sebagai Head of Product.




"Untuk Poco, tidak ada yang berubah akibat dari kepergian seorang petinggi dan akan tetap bekerja sesuai rencana," ucapnya, sebagaimana detikINET kutip dari The Economic Times, Rabu (24/7/2019).

Menarik untuk ditunggu bagaimana masa depan Pocophone nantinya. Mengingat Pocophone F1 diluncurkan pada akhir Agustus, masih ada waktu sampai menunggu apakah penerusnya akan benar-benar diluncurkan atau tidak.




Simak Video "Kata Xiaomi soal Cuma Bawa 2 Varian Redmi Note 10 Series ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mon/krs)