Senin, 22 Jul 2019 17:04 WIB

Tiga Laptop Gaming Serbu Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Tak mau kalah dengan vendor lain, MSI turut memboyong laptop gaming baru ke Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga notebook yang dihadirkan.

1. MSI GT76 Titan

MSI GT76 Titan diperkenalkan secara resmi pada ajang Computex 2019. Desain laptop yang terinspirasi dari mobil eksotis Longtail yang legendaris, dengan lapisan alumunium aerodinamis dan bodywork bertema serat karbon.

"Terdapat lampu belakang berwarna merah. Cover belakangnya ada logo Naga baru dari metal dan bersinar," jelas Adi Setiawan, Product Spesialist MSI Indonesia di acara peluncuran, Jakarta, (22/7/2019).

Tiga Laptop Gaming Serbu IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

GT Titan diklaim mampu memecahkan semua rekor dengan performa desktop yang penuh, mampu di-overclock ke 5.0GHz di seluruh 8 core untuk memberikan kinerja paling ekstrem yang pernah ada.

MSI GT76 Titan ditenagai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi Ray Tracing real-time yang akan membantu meningkatkan pengalaman para gamer ke tingkat selanjutnya.




Untuk menyeimbangkan performa tingginya, laptop ini juga dilengkapi dengan Cooler Boost Titan yang memiliki 4 buah kipas dan 11 heat pipe serta dapat meningkatkan aliran udara hingga 2,25 kali.

"Layarnya berukuran 17,3 inch dengan resolusi 4K UHD," jelas Adi.

2. MSI GE65 Raider

Tiga Laptop Gaming Serbu IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Memadukan estetika dan kekuatan bisa ditemukan pada laptop MSI GE65 Raider terbaru. Hadir dengan Layar 240Hz yang dibingkai dengan bezel setipis 5mm membuat laptop ini muat disematkan dalam chassis yang lebih kecil 11% dibandingkan laptop berukuran sama pada umumnya.

Seri GE diperuntukkan bagi para gamer antusias juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman dalam bermain game, termasuk diantaranya adalah Cooler Boost 5, keyboard per-key RGB oleh SteelSeries, serta Giant Speaker.

3. MSI GS75 Stealth

GS75 Stealth hadir dengan desain laptop yang elegan dan dinamis. Unggul dari sisi bobotnya yang ringan dan tipis menjadikannya sebagai laptop yang dapat mendampingi setiap kegiatan keseharian baik di dalam maupun luar ruangan.

"Layarnya punya rasio screen to body 85%. Menggunakan panel IPS," ungkap Adi.

Tiga Laptop Gaming Serbu IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Salah satu peningkatan dari generasinya yang sebelumnya adalah luas permukaan touchpad yang semakin besar 35% dan sistem Ray Tracing yang sudah ditanamkan pada laptop ini.

Laptop ini ditenagai dengan prosesor hingga Intel Core generasi ke-9 dan kartu grafis hingga Nvida GeForce RTX 2080 Max-Q. MSI menyematkan Cooler Boost Trinity+ dalam laptop ini dengan 3 kipas dan 47 bilah kipas yang akan menjamin kestabilan suhu dalam setiap kegiatan berat yang berjalan dengan laptop ini.

MSI belum membeberkan harga tiga notebook ini. Pasalnya ketiganya baru akan dijual ke pasar bulan depan.



Tiga Laptop Gaming Serbu Indonesia


Simak Video "Klaim Rajai Pasar, ROG Hadir dari Rp 500 ribuan hingga Rp 130 jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed