Senin, 22 Jul 2019 09:30 WIB

Samsung Siap Merilis Kembali Galaxy Fold

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Pocket Lint Foto: Pocket Lint
Jakarta - Agustus nanti akan menjadi bulan yang sibuk bagi Samsung. Selain akan meluncurkan Galaxy Note 10, mereka bakal merilis kembali Galaxy Fold.

Dilansir dari GSM Arena (22/7/2019), berdasarkan sumber yang tidak disebutkan namanya, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah mengubah desain engsel dan layar. Mereka melakukan pengujian yang intensif agar masalah terjadi beberapa bulan lalu tidak terulang.


Hanya perlu sedikit sentuhan akhir sebelum ponsel layar lipat ini kembali diluncurkan. Kendati begitu, bila memilih Juli belum memungkinkan.

Karena itu dimungkinkan Agustus. Tidak menutup kemungkinan peluncurannya dibarengi dengan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang, batau bisa jadi setelahnya.

Samsung Siap Merilis Kembali Galaxy FoldFoto: Pocket Lint
Untuk diketahui ponsel layar lipat ini diumumkan pada ajang Galaxy Unpacked Event 2019 di bulan Februari lalu. Tetapi adanya masalah pada sejumlah unit review membuat Samsung menunda penjualan Galaxy Fold.

Galaxy Fold mengusung 6 kamera. Ada 3 kamera di bagian belakang, 2 kamera selfie ketika dibuka menjadi tablet, dan satu kamera depan saat tertutup dalam wujud smartphone. Adapun baterainya besar, 4.380 mAh.


Ia hadir dengan dua layar, bagian depan ketika terlipat berukuran 4,6 inch. Sementara layar bagian dalam saat direntangkan berukuran 7,3 inch dan disebut Infinity Flex.

Samsung sendiri mentenagai ponsel layar lipatnya dengan prosesor yang memiliki fabrikasi 7 nm dengan RAM 12 GB. Memori internalnya sangat lapang, yakni 512 GB. Ponsel ini akan dirilis 16 April 2019. Siapkan dana USD 1.980 atau Rp 27,8 juta.

Samsung Siap Merilis Kembali Galaxy Fold


Simak Video "Samsung Yakin Smartphone-nya Tetap Jawara 10 Tahun Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed